Mahasiswa Merapat! Ada Lowongan Magang di Google Cloud 2022 Nih

Trisna Wulandari - detikEdu
Selasa, 28 Sep 2021 10:20 WIB
Lowongan magang Google Cloud intern 2022
Foto: Google Cloud
Jakarta - Belum sempat daftar online job fair dan workshop Bridge to the Future: ASEAN Youth Employment? Ada lowongan magang dari Google Cloud, detikers.

Google Cloud membuka lowongan magang sebagai Customer Solutions Consultant Intern 2022. Lowongan ini ditutup 15 Oktober 2021. Google Cloud memberikan layanan cloud untuk perorangan, korporasi, dan bisnis, dengan keamanan baik dalam aplikasi maupun perangkat dan hardware.

Google Cloud Customer Solutions Consultant intern bertugas untuk menginspirasi bisnis, lembaga pendidikan, dan lembaga pemerintah untuk menuai manfaat dari teknologi cloud.

Karyawan magang di Google Cloud akan bekerja dengan mentor dan tim internal lintas fungsi untuk mengikuti tren industri dan bekerja dengan tim teknisi untuk membantu merancang penyempurnaan dan memprioritaskan permintaan fitur pelanggan ke produk Google Cloud.

Lowongan Magang Customer Solutions Consultant Intern, Google Cloud, 2022

Lokasi: Jakarta Indonesia

Kualifikasi minimum:

- Sedang menempuh pendidikan S1 atau S2 Ilmu Komputer / Computer Science atau bidang jurusan terkait

Kualifikasi yang lebih disukai:


• Akan menyelesaikan pendidikan S1 atau S2 dalam kurun waktu 12-18 bulan

• Berpengalaman dengan offering produk Google Cloud Platform dan database-nya

• Mampu cepat belajar, memahami, dan bekerja dengan teknologi baru dan teknologi berkembang, metodologi, dan solusi terkait teknologi cloud/IT

• Punya kecakapan analitis

• Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Tanggung jawab:

• Bekerja dengan tim untuk mengidentifikasi dan memenuhi syarat peluang bisnis, mengidentifikasi keberatan teknis pelanggan utama dan mengembangkan strategi untuk mengatasi hambatan teknis terhadap transaksi.

• Bekerja dengan costumer engineers untuk aspek teknis dari solusi, untuk memasukkan kegiatan seperti mendukung tanggapan tawaran, briefing produk dan solusi, pekerjaan pembuktian konsep dan koordinasi sumber daya teknis pendukung.

• Bekerja langsung dengan produk Google Cloud Platform untuk mendemonstrasikan dan membuat integrasi prototipe.

Pendaftaran dan informasi lowongan kerja dan lowongan magang Google selengkapnya bisa dilihat di careers.google.com . Nah, itu dia lowongan magang di Google Cloud 2022. Berminat daftar, detikers?

Simak Video "Refleksi Google di Ulang Tahun ke-23"
[Gambas:Video 20detik]
(twu/pay)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia