Cucu Aburizal Bakrie Lulus Sekolah, Lanjut Kuliah di Inggris

Rosmha Widiyani - detikEdu
Jumat, 16 Jul 2021 14:02 WIB
Cucu Aburizal Bakrie Lulus Sekolah, Lanjut Kuliah di Inggris
Foto: Instagram Anindya Bakrie/Cucu Aburizal Bakrie Lulus Sekolah, Lanjut Kuliah di Inggris.
Jakarta - Cucu politisi dan pengusaha sukses Aburizal Bakrie, Alisha Bakrie, berhasil lulus sekolah setingkat SMA. Putri dari anak sulung Aburizal Bakrie, Anindya Bakrie ini bersekolah di Cheltenham Ladies' College, Inggris.

Anindya dalam unggahannya di Instagram mengucapkan selamat atas keberhasilan putrinya. Andindya juga berharap cita-cita putrinya tercapai. Alisha selanjutnya kuliah di London School of Economics.

"Congrats @alishabkrie for your graduation. Selamat telah diterima untuk melanjutkan pendidikan universitas di @londonschoolofeconomics dan semoga selalu dilancarkan upayanya," ujar Anindya di akun @anindyabakrie.

Anindya Bakrie mengatakan, waktu terasa cepat sekali berlalu sejak kali pertama mengantarkan putrinya ke sekolah. Tidak terasa tiga tahun berlalu dan Alisha kini telah menyelesaikan pendidikannya.

Pengusaha sukses ini mengingatkan Alisha selalu kerja keras dan berdoa. Keduanya membantu seluruh cita-cita Alisha dapat tercapai dengan baik. Ucapan, doa, dan harapan Anindya direspons sang putri dalam kolom komentar.

"Terimakasih Papa untuk selalu mendoa'in Alisha. Alisha akan selalu kerja keras. Insya Allah, Alisha bisa membuat Papa dan Mama bangga dan membuat dunia tempat yang lebih baik utk semua," tulis Alisha.

Postingan Anindya Bakrie tentang prestasi putrinya juga mendapat respons dari motivator Ary Ginanjar dan ekonom Chatib Basri. Keduanya mengucapkan selamat dan kebanggaan atas keberhailan Alisha Bakrie.

"Congrats," tulis Ary Ginanjar di akun Instagram ary.ginanjar

"Congrats @alishabkrie Very proud of you," tulis mantan Menteri Keuangan ini dalam akun Instagram chatibbasri.

Simak Video "Kritik Pakar IDI soal DPR Jadi Relawan Vaksin Nusantara: Ini Ganjil"
[Gambas:Video 20detik]
(row/nwy)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia