5 Rekomendasi Tempat Makan Enak buat Mahasiswa di Bogor, Cocok di Kantong!

Rahma I Harbani - detikEdu
Sabtu, 24 Apr 2021 18:00 WIB
Aturan ganjil genap di Kota Bogor kembali diberlakukan hingga Minggu (14/2/2021). Sedikitnya 20 orang disanksi denda karena langgar aturan ganjil genap di titik check point Tugu Kujang Bogor.
Foto: M Solihin
Jakarta - Kota Bogor bukan hanya perihal tempat berlibur, tetapi Bogor juga bisa dijadikan tempat untuk menuntut ilmu bagi mahasiswa. Salah satunya ada kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) yang tersebar antara lain di Baranangsiang, Dramaga.

Sebagai mahasiswa, terutama anak rantauan dari luar Bogor, tentu masih banyak yang belum paham dengan seluk-beluk daerah Bogor. Apalagi dalam hal memilih tempat makan yang enak di sana.

Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi tempat makan untuk mahasiswa di Bogor dan juga cocok di kantong mahasiswa. Ada apa saja?

1. Chick n Tea Dramaga

Tempat makan satu ini cocok bagi mahasiswa yang berlokasi di Dramaga, Kabupaten Bogor. Restoran ini membuka banyak cabang di sekitaran Kampus IPB Dramaga, salah satunya di Jl. Babakan Tengah No. 17, Babakan, Kec. Dramaga.

Menu yang disediakan adalah makanan cepat saji berupa nasi ayam, burger, kentang goreng, dan lain sebagainya. Tidak lupa juga, disediakan es teh legendaris di kalangan mahasiswa IPB, yaitu Your Tea.

Untuk mencicipi hidangan di atas, cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu saja.

2. Warkop Tampomas Dramaga

Bagi mahasiswa yang bosan dengan makanan berat dan ingin sekadar nongkrong bersama teman, bisa sesekali kunjungi Warkop Tampomas ini. Warkop ini terletak di Jl. Babakan Raya, Babakan, Kec. Dramaga.

Dengan lokasi yang strategis dan dekat kampus, warkop ini pun tidak absen dari tempat favorit mahasiswa IPB Dramaga. Di warkop ini, tersedia hidangan pancong lumer khas dari Warkop Tampomas. Ada juga hidangan lain seperti mie rebus, mie goreng, nasi telor, dan lain sebagainya.

Pancong di Warkop Tampomas Dramaga sudah bisa dinikmati mulai dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 16 ribu menyesuaikan dengan tambahan topping-nya.

3. Momo Milk Barn Cafe

Selanjutnya adalah Momo Milk Barn Cafe yang cocok bagi pecinta susu dan berlokasi di sekitar kampus IPB Baranangsiang. Tempat makan sekaligus tempat nongkrong mahasiswa ini terletak di Jl. Kantor Pos Baranangsiang No. 6.

Tempat makan yang nyaman dengan interior unik ini menyajikan berbagai hidangan susu seperti, milkshakes, yoghurt, dan smoothies. Kemudian makanan yang dihidangkan di sini ada roti bakar, kentang goreng, mie ayam, dan lain-lain.

Harga menu hidangan di sini bisa didapatkan mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 30 ribu.

Klik halaman selanjutnya



Simak Video "Tempat Makan Nyaman Untuk Keluarga dengan Harga Bersahabat, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia