Lowongan Kerja Astra International untuk Lulusan S1, Yuk Daftar!

Trisna Wulandari - detikEdu
Senin, 06 Sep 2021 11:02 WIB
PT Astra International Tbk melakukan grand launching Menara Astra, Rabu (20/2/2019). Bangunan ini menjadi salah satu menara tertinggi di Jakarta.
Lowongan kerja Astra International. Foto: Istimewa/Astra/Lowongan Kerja Astra International untuk Lulusan S1, Yuk Daftar!
Jakarta - Astra International membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 berbagai jurusan untuk sejumlah posisi di Development Program. Lowongan ini terbuka untuk fresh graduate dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun.

PT Astra International Tbk didirikan pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc di Jakarta. Pada tahun 1990, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Astra International Tbk dalam rangka penawaran umum perdana saham pada publik.

Lowongan kerja PT Astra International Tbk selengkapnya sebagai berikut,

Syarat lowongan kerja Astra International

1. Human Capital Trainee 2022

Bidang: Development Program
Kategori: Lulusan Baru & Mahasiswa

Human Capital (HC) Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan kandidatnya peluang untuk menjadi Praktisi HC yang mumpuni. Selama program 11 bulan, Trainee akan mempelajari peran HC pada berbagai tipe bisnis yang berbeda dengan mengikuti pelatihan di kelas dan on-the job.

Persyaratan:

- Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk fresh graduates

- Minimal S1, preferable dari beberapa jurusan berikut : Psikologi, Teknik Industri, Manajemen, Ilmu Hukum, Sistem Informasi dan Ilmu Pendidikan

- Memiliki passion di bidang people dan Human Capital Management

- Bersedia ditempatkan di semua bisnis Astra Group di seluruh Indonesia

- Mumpuni berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan

- Memiliki kemampuan berpikir analitis dan kemampuan interpersonal yang memadai

- Dinamis dan mampu bekerja dalam tim.

2. Audit & Risk Trainee 2022

Bidang: Development Program
Kategori: Lulusan Baru & Mahasiswa

AR Trainee adalah program pengembangan yang dirancang untuk menghasilkan para profesional yang ahli dalam bidang audit dan manajemen risiko.

Trainee akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan rotasi pada fungsi Audit & Manajemen Risiko dalam lintas perusahaan grup Astra selama masa pelatihan. Seiring rotasi, Trainee akan mendapat eksposur bisnis yang beragam dari perusahaan grup Astra.

Persyaratan:

- Lulusan baru maksimal dengan 2 tahun pengalaman kerja

- Memiliki gelar sarjana S1 dari jurusan Ekonomi & Bisnis, Teknik, Teknologi & Informasi, Statistika, Matematika

- Bersedia melakukan perjalanan bisnis ke seluruh wilayah di Indonesia

- Fasih dalam bahasa Inggris secara verbal dan tertulis.

Sebagai informasi, nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2020 adalah sebesar Rp 244 triliun. Kegiatan usaha yang dapat dijalankan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi.

Hingga tahun 2020, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, yakni otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi, agribisnis, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi, dan properti.

Pendaftaran dan informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja Astra International bisa dilihat di https://career.astra.co.id/lowongan. Selamat daftar, detikers!

Simak Video "Jenis Pekerjaan yang Diminati di Masa Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(twu/row)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia