Jalan-jalan ke Pantai Bingin, Tempat Surfing Terpopuler di Bali

Jalan-jalan ke Pantai Bingin, Tempat Surfing Terpopuler di Bali

tim detikBali - detikBali
Minggu, 16 Okt 2022 14:40 WIB
Pantai Bingin Bali.
Pantai Bingin Bali. Foto: website binginbeach.com
Badung -

Liburan ke Bali, jangan lewatkan mengunjungi Pantai Bingin. Lokasinya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Dilansir dari website binginbeach.com, Pantai Bingin memiliki pemandangan menakjubkan Samudera Hindia. Ombak besar di Pantai Bingin menjadikannya lokasi selancar terbaik dan paling populer di Bali.

Pantai Binginbisa ditempuh 30 menit dari Bandara NgurahRai Bali. Sedangkan, jika datang dari Pura Uluwatu, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.


Ombak besar, kuat, dan menantang mampu memacu adrenalin para peselancar, terutama mereka yang sudah berpengalaman dan profesional.

Pantai Bingin berdekatan dengan titik selancar lainnya, seperti Pantai Padang-Padang dan Pantai Dreamland. Selain itu ada Pantai Uluwatu, Pantai Suluban, dan Pantai Balangan di sekitarnya.

Jika laut surut, traveler bisa berjalan ke arah laut dan menikmati hamparan batu-batu kasar dan tidak merata menakjubkan. Berjalan di batu karang terbuka di sepanjang pantai tentu menjadi pengalaman menakjubkan.

Bagi pecinta fotogradi, pemandangan indah di Pantai Bingin sayang untuk dilewatkan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Bingin saat gelombang tidak tinggi, sehingga terpampang banyak bagian pantai.

Tidak ada tiket masuk di Pantai Bingin untuk menikmati keindahan alamnya. Namun traveler harus mau bercapek ria karena menuruni banyak anak tangga untuk mencapai Pantai Bingin.

Rute menuju Pantai Bingin memang agak sulit dijangkau. Traveler membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai Pantai Bingin karena lokasinya jauh dari jalan utama. Bahkan, tak sedikit yang belum tahu pantai ini.



Simak Video "Canggu Primadona Baru Pergaulan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/hsa)