Hanya di Transol Kuta! Belanja Oleh-oleh Terlengkap Sambil Berswafoto

Triwidiyanti - detikBali
Rabu, 10 Agu 2022 17:47 WIB
Salah satu spot foto di Transmart oleh-oleh di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung
Salah satu spot foto di Transmart oleh-oleh di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung ( Foto: DoddySudibia)
Badung -

Transol (Transmart Oleh-oleh) telah hadir di Bali. Pusat belanja oleh-oleh yang berlokasi di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung ini sengaja hadir di Bali untuk memberi warna dan pilihan lain bagi wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewa.

General Manager Transmart Budiman Sinaga mengatakan, selain menawarkan destinasi wisata belanja dan pusat oleh-oleh terlengkap, customer (pengunjung) di Transol juga dapat berswafoto di lokasi belanja.

Kata Budiman, ada 4 spot foto yang ditawarkan oleh Transol. Hanya saja sebagian belum rampung dan masih dalam proses penggarapan.


"Ide kami adalah bagaimana mendapatkan sensasi untuk belanja, kan mungkin kalau di tempat lain tidak boleh berfoto, tetapi di sini kami memberikan kebebasan kepada customer untuk berswafoto," jelas Budiman kepada detikBali, Kamis (10/8/2022) usai pembukaan Transol di Sunset Road, Kuta, Badung.

Pihaknya saat ini masih menggarap spot foto yang jumlahnya total ada 4, meski demikian katanya di beberapa lokasi seperti di area Spa, dan di area Arak pun pengunjung dapat berfoto.

Untuk lokasinya pertama, kata Budiman Sinaga, yakni seperti spot patung ogoh-ogoh di depan (lantai 1), kemudian di rest area (area tunggu) kemudian spot foto di lantai 3 tepatnya di depan customer service. "Untuk spot di lantai 3 masih dalam tahap penyelesaian dan belum jadi,"imbuh Budiman.

Selain itu, khusus di area arak Bali dan naga lantai 3, imbuh Budiman, rencananya di tengah akan dibuat patung barong. "Kurang lebih dalam waktu 2 minggu ke depan akan selesai semua, dan sesungguhnya untuk spot foto bisa semuanya karena kami buat menarik seperti di area spa product itu pengunjung bebas berfoto dimanapun," tandas Budiman.

Budiman berharap, dengan konsep yang ditawarkan, selain customer bisa berbelanja ragam produk terlengkap, pengunjung juga dapat berfoto mengabadikan moment belanja yang instagramable dan mengepostnya di media sosial.

"Sehingga dengan demikian, kami juga berharap jumlah kedatangan wisatawan dapat meningkat," pungkas Budiman.



Simak Video "Belanja di Transmart Pakai Allo Bank Pasti Lebih Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)