Duh! Truk Bermuatan Jagung di Dompu Terguling Timpa Bengkel

Faruk Nickyrawi - detikBali
Selasa, 03 Mei 2022 14:28 WIB
truk yang memuat puluhan karung jagung terguling dan menimpa bengkel sepeda motor di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa 3 Mei 2022
Truk yang memuat puluhan karung jagung terguling dan menimpa bengkel sepeda motor di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (3/5/2022). Foto: Faruk Nickyrawi/detikBali
Dompu -

Satu unit truk yang memuat puluhan karung jagung terguling dan menimpa bengkel sepeda motor di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Akibatnya, muatan jagung tumpah ruah ke jalanan, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Truk tersebut berangkat dari Kecamatan Hu'u menuju Kecamatan Manggelewa. Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Desa Nowa, Kecamatan Woja, truk tak mampu dikendalikan oleh sopir sehingga oleng dan terguling, lalu menimpa bengkel motor.

Diketahui truk tersebut ingin menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi di depannya.


"Untuk menghindari sepeda motor itu, sopir truk banting setir akhirnya terguling menabrak bengkel," jelas Kapolsek Woja, Ipda Zainul Arifin dalam keterangannya pada wartawan Selasa (3/5/2022).

Truk dengan nomor polisi EA 8337 P itu menabrak bengkel sepeda motor milik Subhan Usman yang berada di sebelah utara jalan raya.

"Akibatnya puluhan karung jagung yang dimuat oleh truk tersebut tumpah di dalam bengkel itu, dan terlihat beberapa karung jagung berhamburan keluar," jelasnya.

Usai kejadian, sopir truk langsung diamankan di Polsek Woja.

Sementara jagung tumpah dan berceceran kemudian diangkut untuk dibawa ke gudang pembelian yang berlokasi di Kecamatan Manggelewa.



Simak Video "Minibus Tabrak Truk Sedang Parkir di Bali, Satu Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)