Penis Waffle-Vagina Cupcakes, Kue Berbentuk Kelamin yang Nge-hits di Bali

Badung

Penis Waffle-Vagina Cupcakes, Kue Berbentuk Kelamin yang Nge-hits di Bali

Nurandra Indrajaya - detikBali
Selasa, 22 Nov 2022 22:06 WIB
Penampakan penis waffle dan vagina cupcakes di Mr&Mrs Dick Bali
Penampakan penis waffle dan vagina cupcakes di gerai Mr&Mrs Dick Bali di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta. (Foto: Nurandra Indrajaya)

Baru dibuka sejak 10 Oktober lalu, toko bernama Mr&Mrs.Dick ini sudah memiliki pelanggan cukup banyak. Setiap hari rata-rata dikunjungi 100 orang baik dari lokal maupun mancanegara.

"Penghasilan perhari kira-kira sekitar 3-5 juta kotornya," tambah perempuan asal Makassar tersebut.

Pemilik resto, Carlo Percuoco (54), terinspirasi membuka usaha waffle berbentuk alat vital saat tinggal di Australia. Ia mengetahui hal ini dari rekan bisnisnya. Pria berdarah Italia itu, menyebut usahanya ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.


"Awalnya saya memang ingin pindah dari Australia dan menetap di Indonesia. Sebelum buka usaha, saya telah melakukan riset dan apakah mungkin membuka usaha dengan konsep seperti ini. Akhirnya saya mendapat izin untuk membuka toko," kata Carlo.

Carlo memilih Bali sebagai lokasi usahanya karena menilai Pulau Dewata lebih dapat diterima ketimbang di daerah lain. "Setelah konsultasi dengan beberapa elemen termasuk pemerintah akhirnya mendapat izin," tambahnya.

Meski menyajikan menu makanan yang terlihat ambigu untuk masyarakat Indonesia, Carlo mencoba mengemas tampilan tokonya dengan lebih unik termasuk dengan pemilihan cat pink yang terlihat dominan.

"Ini saya lakukan untuk meninggalkan kesan yang lucu dan imut. Pengunjung jadi tidak keinget unsur vulgarnya (bentuk waffle)," ucap Carlo lagi.

Pria kelahiran Milan tersebut juga mengatakan, kebanyakan pengunjung tokonya senang dengan menu yang ditawarkan.

"Ada yang komplain dua orang di website, dia tidak mau ke sini. Tapi sisanya, dari 100 orang yakni 98 orang, pasti ke sini karena suka. Kebanyakan mereka ke sini untuk menikmati," jelas Carlo.

Lebih jauh, Carlo tak menampik untuk melebarkan usahanya ini. Ia bahkan sudah berencana untuk membuka cabang baru di Canggu.

"Yang jelas hanya di Bali. Mungkin membuka cabang lagi di Canggu," harapnya.

Untuk harga sendiri, waffle berbentuk kelamin ini bisa dibilang sangat terjangkau untuk kantong orang lokal dengan banderol 40 ribu rupiah.

Selain kue, pengunjung juga bisa menikmati menu lain, seperti cappucino, latte dan masih banyak lagi.



Simak Video "Mengenal Teknologi Chip 'Vagina': Fungsi hingga Cara Kerja"
[Gambas:Video 20detik]

(dpra/hsa)