Viral Pemuda Ditemukan Babak Belur di Lumintang, Diduga Dianiaya

Tim detikBali - detikBali
Senin, 16 Mei 2022 18:52 WIB
Tim Rescue BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi korban usai ditemukan babak belur di pinggir jalan kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara.
Tim Rescue BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi korban usai ditemukan babak belur di pinggir jalan kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara. (Foto: Dok. BPBD Kota Denpasar)
Denpasar -

Warga di kawasan Taman Kota, Lumintan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, dibuat gempar.

Heboh warga itu menyusul dengan ditemukannya seorang pemuda dalam kondisi babak belur dan lemas di pinggir jalan, pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 23.00 WITA. diduga kuat, korban korban penganiayaan dan pengeroyokan.

Informasi detikBali, korban diketahui beranam Mohammad Iswaldi Rhosan (20).


Pemuda yang belakangan diketahui asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini ditemukan warga dalam kondisi lemas dengan kondisi terluka di bagian wajah.

Selain itu, warga juga menemukan sepeda motor tak jauh dari lokasi korban ditemukan terkapar.

Mendapati korban dalam kondisi terluka, warga kemudian menghubungi tim Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar.

Sekretaris BPBD Kota Denpasar, Ardy Ganggas, saat dikonfirmasi membenarkan dengan kejadian tersebut.

Menurut Ardy Ganggas, usai menerima laporan, tim reaksi cepat BPBD kota Denpasar langsung mengevakuasi korban ke RSUD Wangaya di Jalan Kartini, Denpasar. "Saat itu juga sudah langsung dievakuasi ke (RSUD) Wangaya,"ujar Ardy Ganggas, Senin (16/5/2022).

Ardy Ganggas menambahkan, saat dievakuasi, selain dalam keadaan lemas, korban juga mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan dan mengeluh nyeri pada tangan sebelah kiri.

Sementara terpisah, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit membenarkan adanya peristiwa itu.

Saat ini kata Carlos, polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan dugaan penganiayaan yang dialami pemuda asal Lombok Barat, NTB itu.

"Laporan masih sedang dalam proses lidik dan didalami,"jelas Carlos singkat



Simak Video "Viral Video Pengeroyokan di Semarang, 6 Pelaku Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)