Pria Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kerobokan Kelod Badung

Pria Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kerobokan Kelod Badung

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Rabu, 16 Nov 2022 13:19 WIB
Evakuasi jenazah pria Jakarta ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Kerobokan Kelod, Badung, Bali. (Dok. Polres Badung)
Evakuasi jenazah pria Jakarta ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Kerobokan Kelod, Badung, Bali. (Dok. Polres Badung)
Badung -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria inisial S (65) ditemukan tewas gantung diri di kayu lamtoro dekat Pura Ancutan, Lingkungan Pengubengan Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Pria asal Matraman, Jakarta Timur, itu ditemukan tewas sekitar pukul 08.51 Wita, Rabu (16/11/2022).


Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jenazah. Korban ditemukan dalam kondisi sudah kaku.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Korban mengeluarkan air mani. Korban sudah dalam keadaan kaku dan diperkirakan korban sudah tergantung pada sore hari," kata Sudana dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Sudana menjelaskan, pria Jakarta itu ditemukan tewas pertama kali oleh seorang petani setempat bernama I Nengah Rena (76). Ia awalnya bersih-bersih di areal Pura Ancutan dan sawah sekitar sekitar pukul 06.00 Wita.

Saat melakukan bersih-bersih itulah, ia kaget lantaran tiba-tiba melihat seseorang tanpa mengenakan baju tergantung di atas pohon lamtoro. Ia lalu bergegas mencari Kelian Dinas Pengubengan Kauh I Made Budiantara untuk melaporkan temuan orang gantung diri tersebut.

"Menanggapi kejadian tersebut Kelian Dinas Pengubengan Kauh menghubungi Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod untuk penanganan lebih lanjut," jelas Sudana.



Simak Video "Penampakan Barbuk dari Penangkapan Sindikat Pengedar Uang Palsu di Badung"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/hsa)