Istri Kapolres Digerebek Bareng Kasat Lantas di Hotel, Ini Kata Propam

Baubau, Sultra

Istri Kapolres Digerebek Bareng Kasat Lantas di Hotel, Ini Kata Propam

Tim detikSulsel - detikBali
Minggu, 06 Nov 2022 07:33 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos
Denpasar -

Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah melakukan penyelidikan dugaan perselingkuhan antara istri Kapolres Baubau nonaktif AKBP E dengan Kasat Lantas Polres Baubau nonaktif Iptu JS. Namun, Propam membantah melakukan penggerebekan istri AKBP EP dan Iptu JS di sebuah hotel.

"Kalau ini bukan OTT. Ada dugaan (perselingkuhan), makanya kita lakukan klarifikasi, kita lakukan pemeriksaan," ujar Kabid Propam Polda Sultra Kombes Prianto Teguh Nugroho, Sabtu (5/11/2022) seperti dikutip detikSulsel.

Kombes Prianto lalu menjelaskan bahwa penggerebekan artinya istri AKBP EP dan Iptu JS tertangkap tangan sedang berduaan. Dia sekali menegaskan pihaknya tidak pernah menggerebek keduanya, melainkan pihaknya hanya mendalami isu perselingkuhan yang beredar.


"Makanya, beda ya," kata Kombes Prianto.

Prianto mengatakan pihaknya sudah melakukan klarifikasi dengan menarik AKBP EP dan Iptu JS ke Polda Sultra. Hanya saja dia mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut hasil klarifikasi tersebut.

"Kita lakukan klarifikasi, kita lakukan pemeriksaan untuk klarifikasi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, isu perselingkuhan ini membuat AKBP EP dan Iptu JS sama-sama sudah dinonaktifkan. Kombes Prianto menegaskan penonaktifan keduanya hanya untuk mempermudah klarifikasi.

"Untuk memudahkan (proses klarifikasi) itu, kita nonaktifkan. Daripada gue bolak-balik Baubau (dari Kendari)," katanya.



Simak Video "Potret Salamander Axolotl, Amfibi Asli Meksiko yang Terancam Punah"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/dpra)