Rizki DA Ketemu Rizky Billar di Lapangan Bola Usai Kasus KDRT Mencuat

Tim detikHot - detikBali
Senin, 03 Okt 2022 17:41 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki DA. Foto: Desi/detikHOT
Denpasar -

Rizki DA sempat bertemu dengan Rizky Billar di salah satu kawasan di Jakarta usai kasus perselingkuhan dan KDRT Rizky ke Lesti Kejora mencuat ke publik. Rizki DA menyebut pertemuan mereka terjadi di salah satu lapangan sepakbola.

Diketahui Rizki Ridho dan Rizky Billar memang sering main bola bareng dalam satu area yang sama. Hal itu diungkapkan Rizki DA saat menjadi bintang tamu di tayangan FYP, Trans7.

"Jadi waktu itu dikasih tahunya sama keponakan sih dia bilang ini ada berita ini. Kaget juga sih nggak menyangka soal itu, soalnya kita itu Senin malam Selasa masih ketemu kok masih main bola," ungkap Rizki DA, Senin (3/10/2022) seperti dikutip dari detikHot.


Rizki DA sendiri mengaku awalnya nggak percaya dengan pemberitaan mengenai kekerasan dalam rumah tangga. Ia kembali mencoba mencari tahu dan ternyata benar adanya.

"Ya nggak tahu juga soalnya kaget kan, aku pikir bohongan dong soalnya sekarang kan antara bohongan sama beneran suka nyaru," jelas Rizki DA.

Meski bertemu dengan Rizky Billar, Rizki DA mengaku sama sekali tidak membahas mengenai masalah rumah tangga.

"Ya kita mah kalau di lapangan ya main saja, nggak membahas masalah apa-apa apalagi soal keluarga itu nggak," jelas Rizki DA.

Mengenai hal ini, Rizki DA sebagai salah satu orang yang pernah dekat dengan Lesti Kejora memberikan doa terbaik. Ia pun menuliskan semangatnya dalam Instagram miliknya.

"Iya memberikan doa terbaik bagi dede ya, semoga bisa melewatinya semua ini," ungkapnya lagi.

Ridho DA yang ada di sampingnya juga turut memberikan doa terbaik atas kejadian ini.

"Semoga semuanya bisa diselesaikan dengan kepala dingin, amin," ucap Ridho DA.

Hari ini pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam kesempatan itu, ada lima orang polisi dari Polsek Cilandak yang datang ke rumah tersebut.

Tapi sayang mengenai hal ini belum ada pihak yang bisa dimintai keterangannya. Sampai sekarang tiga orang polisi masih berada di dalam rumah tersebut. Sedangkan dua lainnya berjaga-jaga di depan rumah tersebut.



Simak Video "Rizky Billar Resmi Ditahan, Ini Barang Bukti yang Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/iws)