Dipacari Johnny Depp, Joelle Rich Tinggalkan 2 Anak-Ceraikan Suami

Tim detikHot - detikBali
Senin, 26 Sep 2022 14:08 WIB
US actor Johnny Depp (C) leaves with members of his team after day eight of his libel trial against News Group Newspapers (NGN) at the High Court in London, on July 16, 2020. - Depp is suing the publishers of The Sun and the author of the article for the claims that called him a
Johnny Depp dan Joelle Rich. Foto: AFP via Getty Images/DANIEL LEAL
Denpasar -

Johnny Depp dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pengacaranya sendiri, Joelle Rich yang saat itu membantu dirinya melawan Amber Heard selama persidangan di Inggris. Joelle Rich dikabarkan masih memiliki suami dan dua orang anak.

Dikutip dari detikHot, Joelle Rich bukan bagian dari tim yang mendampinginya di Amerika Serikat. Ia juga hadir dalam seluruh persidangan. Joelle adalah bagian dari firma pengacara yang sama yang mewakili aktor tersebut.

Menurut US Weekly, Joelle Rich sudah menikah dengan pria lain setahun yang lalu. Tapi sekarang dia berkencan dengan Johnny Depp.


Ia dilaporkan pindah ke apartemen di London bersama suaminya. Tapi ternyata, rencana itu dibayangi dengan rumor hubungannya dengan sang aktor.

Johnny Depp dilaporkan berusaha untuk bersikap tidak agresif. Tapi ia disebut begitu menyukainya.

Joelle Rich meninggalkan kedua anak dan suaminya selama mendukung Johnny Depp di persidangan. Ia bahkan sering ke Amerika, tidak sebagai pengacara tetapi hanya sebagai mitra Johnny untuk menawarkan dukungan emosional.

Bahkan teman-teman Joelle melaporkan, mereka tidak tahu sahabatnya ada di mana kala itu. Ternyata selama ini, ia bersama Johnny Depp.

Joelle dan suaminya, Jonathan kini sedang dalam proses perceraian. Tidak diketahui apakah Johnny Depp ada hubungannya dengan perceraian Joelle Rich dengan suaminya.



Simak Video "Johnny Depp Dikabarkan Pacaran dengan Eks Pengacaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)