Livy Renata Masuk Rumah Sakit karena Makan Tutut

tim detikFood - detikBali
Minggu, 18 Sep 2022 18:14 WIB
livy renata
Livy Renata. Foto: Instagram @livy_renataa
Bali -

Gamer Livy Renata sampai masuk rumah sakit karena makan tutut. Tutut adalah keong sawah yang bisa diolah jadi hidangan. Livy Renata mengaku baru pertama kali mencicipi jajanan tersebut.

Dilansir dari detikFood, dalam video TikTok, Minggu (18/9/2022), Livy Renata mengatakan, dirinya dilarikan ke UGD rumah sakit karena makan tutut. Peristiwa ini berawal saat dirinya syuting program Trans 7.

"Aku syuting untuk program Trans 7, namanya Pasti Obrolan Viral, konsepnya itu aku mencoba jajanan kaki lima," ujarnya dalam video tersebut.


Livy Renata mengungkapkan, saat itu ia syuting di area jajan kaki lima kawasan Bekasi. Kemudian, ia mencicipi tutut yang disebutnya sebagai makanan menjijikkan.

"Aku menemukan makanan menjijikkan namanya tutut. Itu pahit banget, aku lepeh lagi pas makan. Ini sangat menjijikkan," ujarnya.

Ia kemudian merasa sakit perut usai mencicipi tutut, sehingga langsung dibawa ke UGD rumah sakit. Saat itu Livy Renata mengatakan dirinya juga mencicipi telur gulung, kepiting, dan kerang.

"Saya enggak tahu kenapa perut saya lebay banget," lanjutnya. "Tapi tetap salahin tutut," tulisnya.

Livy Renata masuk rumah sakit karena masuk tututLivy Renata masuk rumah sakit karena masuk tutut Foto: iStock

Dalam video Livy Renata terlihat tengah berada di kamar rumah sakit. Ia mengaku saat ini keadaannya sudah baik-baik saja.

Video tersebut ramai dikomentari netizen. Beberapa pengguna medsos TikTok memaklumi kondisi Livy Renata yang sakit perut usai makan tutut.

"Iya tutut emang cocok-cocokkan kok, terus cara penyajiannya kalau enggak bener emang bisa jadi beracun," tulis netizen.

"Bukan lebay sih perutnya, cuma kalau memang terbiasa makan bersih dari kecil pasti kaget pas makan sembarang," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)