Heboh Wanita Alami Pendarahan saat Malam Pertama hingga Masuk IGD

Heboh Wanita Alami Pendarahan saat Malam Pertama hingga Masuk IGD

Tim detikHealth - detikBali
Jumat, 16 Sep 2022 13:20 WIB
Kisah Viral Perdarahan Malam Pertama Sampai Harus Transfusi 2 Kantong Darah
Kisah Viral Perdarahan Malam Pertama Sampai Harus Transfusi 2 Kantong Darah. Foto: Tangkapan layar TikTok @nurulapryni104
Denpasar -

Viral video TikTok seorang wanita menceritakan kisahnya sendiri yang masuk IGD lantaran mengalami pendarahan hebat karena hubungan seks malam pertama setelah pernikahan. Kejadian itu membuat si wanita harus menjalani transfusi darah.

Dikutip dari detikHealth, awalnya kejadian tersebut dianggap normal terjadi saat malam pertama karena adanya robekan selaput dara. Namun selang beberapa menit, darah terus mengalir dan membuat wanita tersebut pingsan.

"Hampir trauma berat sama kejadian ini," tulisnya dalam video yangdiunggah olehakun TikTok @nurulapryni104, Selasa (12/9/2022).


Saat dimintai keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut, Nurul Apriyani menyebut perdarahan terjadi setelah melakukan hubungan penetrasi. Awalnya ia mengira itu adalah robekan selaput dara.

"Setelah penetrasi dilakukan, miss v mengeluarkan darah yang awalnya kita anggap normal-normal saja mungkin karena robekan selaput darah, tapi selang beberapa menit darahnya terus mengalir deras dan akhirnya saya pingsan karena sudah banyak mengeluarkan darah," jelasnya wanita asal Bogor pada detikcom Kamis (15/9/2022).

Beda Dari Darah Menstruasi

Nurul menjelaskan perdarahan tersebut terjadi bukan karena menstruasi. Ia juga mengucapkan darah tersebut berbeda dari darah menstruasi karena mengalir lebih deras dan banyak.

"Beda (dari darah menstruasi), ini bukan masuk ke jadwal datang bulan saya dan aliran darah mengalir lebih deras dari darah menstruasi, ini berlangsung selama 8 jam dan kurang lebih 250 ml darah yang keluar," jelasnya.

Ketika ditanyai apa penyebab terjadinya perdarahan saat malam pertama ini, Nurul menjawab belum mengetahui penyebab pastinya. Namun dokter menjelaskan adanya luka dalam dan membutuhkan pemeriksaan kembali ke poli urologi.

"Dokter bilang mungkin ada luka di dalam jadi menyebabkan perdarahan yang banyak tapi saat itu luka tidak dicari karena takut menyebabkan luka lain dan mengeluarkan lebih banyak darah," ceritanya.



Simak Video "Dialami Indra Bekti, Simak Pengertian dan Gejala Perdarahan Otak"
[Gambas:Video 20detik]