Heboh Kisah Ayah Angkat Kini Jadi Suami: Jodoh Tak Kemana

Heboh Kisah Ayah Angkat Kini Jadi Suami: Jodoh Tak Kemana

tim Wolipop - detikBali
Kamis, 08 Sep 2022 09:53 WIB
Kisah wanita yang menikah dengan bapak angkat viral di media sosial.
Kisah wanita menikah dengan ayah angkat viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @mamaadha97.
Bali -

Heboh di media sosial kisah perempuan menikah dengan ayah angkatnya. Pasangan suami istri ini memiliki jarak usia 21 tahun. Pernikahan mereka digelar pada Agustus 2022.

Dilansir dari Wolipop, akun TikTok @mamaadha97 mengunggah momen bahagia pernikahannya. Dalam video 19 detik, ia mengunggah acara akad nikah dengan pri yang disebut sebagai mantan ayah angkatnya.

Video tersebut juga memperlihatkan foto pernikahannya. Teman dan keluarga dekat terlihat menghadiri acara pernikahan tersebut. Pasangan beda usia itu diketahui tinggal di Malaysia.


Kisah pernikahan perempuan itu pun viral dan menarik perhatian netizen. Namun mengetahui dirinya viral, Mira, nama perempuan itu, menutup kolom komentar akun TikTok pribadinya.

"Dulu ayah angkat, sekarang sah jadi suami istri. Kalau sudah jodoh kan. Btw suami aku ini mantan ayah angkat aku. Kalau jodoh tak kemana. I love you Zaini Ramli," tulis akun TikTok @mamaadha97.

Kisah wanita yang menikah dengan bapak angkat viral di media sosial.Kisah wanita yang menikah dengan bapak angkat viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @mamaadha97.

Mira menikah dengan Zaini Ramli, pria yang ia temui dalam sebuah kerja sama. Saat perkenalan dulu, Mira menganggap pria itu sebagai ayah angkatnya karena seumuran dengan ayah kandungnya.

Netizen TikTok dan Facebook pun memberikan beragam komentar. Ada yang mengangap hubungan mereka akan terasa aneh. Namun banyak juga yang berkomentar pasangan suami istri tersebut terlihat bahagia. Sebagian lainnya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Mira dan Zaini tampaknya tidak terganggu dengan yang dikatakan orang lain tentang hubungan mereka. Wolipop sudah menghubungi Mira, namun belum mendapatkan balasan.



Simak Video "Pimpin Salat Magrib, Imam Masjid di Bekasi Dipukul Makmum"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)