Andrew Garfield Pemeran Spider-Man Liburan di Bali

Tim detikHot - detikBali
Kamis, 18 Agu 2022 15:46 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
Film The Amazing Spider-Man. Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb
Denpasar -

Pemeran Peter Parker di The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield tertangkap kamera tengah liburan di Bali. Fotonya bersama sejumlah penggemarnya beredar di media sosial.

Dalam salah satu foto yang beredar, Andrew Garfield terlihat memegang papan selancar dan berfoto bersama penggemarnya. Ia juga berfoto dengan latar belakang pantai. Dari postingan itu, Andrew Garfield diperkirakan tengah liburan di Canggu dan Uluwatu.

Melalui postingan warganet, diketahui Andrew Garfield berada di Bali tepat pada momen perayaan kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus 2022.

Sisi lain Andrew Garfield sebagai peselancar pun kembali menjadi sorotan publik. Banyak yang kemudian membuat video di TikTok mengenai hobi sang aktor yang mungkin tak banyak diketahui orang.






"Oke, tapi apa kalian pernah berselancar bareng Andrew Garfield?" demikian bunyi caption pada salah satu video yang viral di TikTok.

"Skin baru terungkap: Andrew Garfield versi peselancar," ujar salah satu fans di kolom komentar.

Andrew Garfield tak sekali-dua kali tertangkap pernah berselancar di waktu senggangnya. Selain sebagai hobi, sang aktor juga menggunakan kesenangannya tersebut untuk berbuat baik.

Beberapa tahun lalu, Andrew Garfield pernah mendatangi acara Hunter Connect-Surfing for Autism yang digelar di Sydney, Australia. Tak hanya datang dan menyaksikan, bintang Spider-Man: No Way Home tersebut juga memberikan instruksi dan melatih surfing anak-anak dengan autisme yang menjadi peserta di acara tersebut.

Sementara itu, Andrew Garfield masih belum mengungkap proyek film terbaru setelah sukses membintangi Spider-Man: No Way Home bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Di 2022, ia diketahui membintangi serial berjudul Under the Banner of Heaven yang ditayangkan pada 28 April 2022 di FX on Hulu.

Di serial ini, Andrew Garfield beradu peran dengan Gil Birmingham dan memerankan seorang detektif bernama Jeb Pyre. Serial ini mengangkat kisah dua detektif yang ditugaskan menginvestigasi pembunuhan brutal yang berhubungan dengan Mormonism. Serial yang menghidupkan kembali kontroversi kepercayaan Mormon ini mendapatkan pujian dari para kritikus.



Simak Video "Momen Andrew Garfield Melokal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)