Zodiak Asmara 12 Agustus 2022: Pisces Cekcok Mulut, Leo Makin Retak

Wolipop - detikBali
Jumat, 12 Agu 2022 02:10 WIB
Unhappy young millennial married couple sitting on couch in living room after quarrel fight. Angry husband frustrated offended wife at home. Break up, divorce and misunderstanding in relations concept
Ilustrasi zodiak asmara. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak sangat penting diketahui. Tak terkecuali soal ramalan zodiak asmara.

Pisces dan pasangannya sedang cekcok hari ini. Sedangkan keretakan hubungan Leo semakin terlihat jelas dan sangat mengkhawatirkan

Lantas, bagaimana ramalan zodiak asmara hari ini, Jumat (12/8/2022)? Simak uraiannya berikut ini.


Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Selalu mengikuti perasaan bisa fatal hasilnya, jangan mudah terpengaruh ataupun percaya begitu saja dengan berita di luar apalagi si dia telah menjelaskan dengan sebenar-benarnya sehingga tak ada alasan untuk tidak mempercayainya.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)


Asmara: Jangan terlalu serius dalam menghadapi semua persoalan tersebut, hadapilah dengan enjoy dan penuh kesabaran pasti semuanya akan bisa dijalani tanpa tekanan batin dan suasana akan tetap semarak seperti yang selama ini diharapkan.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Asmara: Cekcok mulut masih sering timbul hanya karena persoalan sepele yang seharusnya bisa dihindari jika kedua belah pihak bisa saling menahan diri untuk tidak merasa yang paling benar sehingga mau mendengar setiap masukan dari pasangannya.

Aries (20 Maret-19 April)
Asmara: Suasana kondusif membuat hubungan percintaan menjadi lebih indah dan menyenangkan meskipun tak sedikit berita di luar yang memojokkan dirinya. Tetap jaga ucapan dan sebisa mungkin menghindari topik pembicaraan yang bisa mengganggu suasana yang sudah tenang ini.

Taurus (20 April-19 Mei)
Asmara: Biarpun benar sebaiknya anda mengalah saja dan tak perlu dihadapi dengan emosi bagaimanapun amarah tidak akan menyelesaikan masalah justru malah memperburuk situasi dan kondisi yang ada, tetaplah bersabar sambil menunggu saat yang tepat untuk menjelaskannya.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Asmara: Berjalan sajalah di atas prosedur yang telah ada dan jangan korbankan diri sendiri untuk sesuatu hal yang seharusnya bisa Anda hindari meskipun maksudnya untuk membuatnya senang akan tetapi kalau berasal dari sesuatu hal yang tidak benar sebaiknya jangan lakukan.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Asmara: Buat hatinya untuk terus berbunga-bunga dengan segala ucapan dan pujian yang Anda alamatkan kepadanya meskipun seakan mengada-ada akan tetapi dirinya merasa senang dan tersanjung telah diperhatikan dan dipedulikan.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Asmara: Keretakan hubungan Anda berdua semakin terlihat jelas dan sangat mengkhawatirkan, jika kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah maka keretakan tersebut akan menjadi perpecahan dimana penyesalan sudah tak ada gunanya lagi jika perpecahan telah terjadi.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Asmara: Jangan termakan dengan isu-isu yang sedang beredar maka dari itulah komunikasi dengannya harus terjalin dengan baik sehingga tak ada lagi celah bagi mereka untuk mengadu domba ataupun membenturkan antara Anda dengan si dia.

Libra (22 September-22 Oktober)
Asmara: Situasi di hari ini tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga sehingga wajar jika dirinya menjadi sensitif dan mudah tersulut emosinya jika mendengar ucapan yang mengganggu perasaannya, tetaplah bersabar dan berusaha untuk tidak bicara yang tidak penting agar tak sampai salah ucap.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Asmara: Dewi asmara tampak berada di dekat Anda sehingga jangan heran banyak yang mencoba mendekati dan datang mengganggu dengan godaannya, jika memang tidak suka sebaiknya jangan beri harapan daripada nanti nya malah pusing sendiri.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Asmara: Untuk sementara jangan berpikir buruk dulu kepadanya, cobalah untuk diam dan tunggu apa yang akan dilakukannya barulah bisa mengambil sikap yang bijaksana tanpa harus melukai dan menyakiti perasaannya. Cobalah untuk belajar menghargai dirinya jika Anda juga ingin dihargai olehnya.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)