Gedung Bank Mandiri Kebakaran, Operasional Dipastikan Berjalan Normal

Tim detikFinance - detikBali
Kamis, 11 Agu 2022 08:42 WIB
Plaza Mandiri, Gedung Bank Mandiri Pusat
Plaza Mandiri, Gedung Bank Mandiri Pusat. Foto: Ari Saputra
Denpasar -

Plaza Mandiri di Jakarta Selatan terbakar, Kamis (11/8/2022) pukul 03.50 WIB. Kebakaran itu disebabkan oleh korsleting listrik hingga menimbulkan kepulan asap. Pihak Bank Mandiri memastikan insiden itu tidak mengganggu operasional dan saat ini berjalan normal.

Dikutip dari detikFinance, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, masalah tersebut dapat terkendali dengan cepat karena fungsi hydrant yang baik.

"Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat berkat sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik serta tim pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Jakarta Selatan yang bergerak cepat," ujar Rudi dalam keterangan resminya, Kamis (11/8/2022).

Rudi juga menambahkan, insiden tersebut tidak mengganggu operasional dan saat ini kondisi telah berjalan normal. Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal.

"Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal," tambahnya.

Lebih lanjut, Bank Mandiri mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat, agar penanggulangan insiden tersebut dapat terkendali dengan aman.




Simak Video "AXA Mandiri Hadirkan Webinar Rayakan Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)