Heboh Istri Gendong Anak Temani Suami di Pelaminan dengan Wanita Lain

tim Wolipop - detikBali
Jumat, 29 Jul 2022 10:59 WIB
Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda viral di media sosial.
Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @lia.sugiandie.
Bali -

Video viral di TikTok, istri gendong anak temani suami di pelaminan bersama istri muda. Momen pernikahan itu pun memicu beragam komentar dari pengguna media sosial.

Akun TikTok Lia Azka @lia.sugiandie mengunggah video pernikahan viral yang memperlihatkan istri pertama berhijab hitam sambil menggendong anaknya. Ia duduk mendampingi suaminya di atas pelaminan bersama istri muda.

"Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda. Sabar dan kuat, insyallah dapat surga," tulis TikTok @lia.sugiandie.


Video tersebut viral dan ditonton lebih dari 6,5 juta Views. Warganet pun memberikan beragam komentar. Ada yang mengaku ikut sedih melihat istri tua dan anaknya, ada juga yang mendoakan.

"Kuat amat hatinya bun... di saat capek mengurus anak, suami lagi mesra-mesraan sama yang kedua aahhh gak bisa bayangin. Gak kuat kalau saya sudah jadi reog," kata akun @Call me FLO.

"Masih banyak jalan menuju surga, anti poligami ngeliat aja nyesek banget berasa jadi wanita yang tak diinginkan lagi," ucap akun @Kim yoonmin.

"Saya sebagai seorang istri, kok nyesek lihatnya. Semoga istri pertama diberikan kemudahan dan keberkahan, Aamiin," saut akun @Ass 08.

"Kok aku yang gak tega ya kak anaknya masih kecil sudah punya istri lagi," timpal akun @Mia Silvia Putri.

Mendapat banyak komentar dari netizen, Lia kemudian menjawab beberapa pertanyaan dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Istri tua dan istri muda juga hubungannya akur .

"Pernikahannya sudah lama ya, tapi baru resepsi kemarin semuanya baik-baik saja. Istri tua dan yang muda akur-akur saja. Karena setiap manusia sudah ditentukan takdir atau nasib masing-masing oleh Allah SWT dan sebagai sesama wanita seharusnya saling support saling mendoakan. Bukan saling memojokkan," tulis Lia di kolom komentar.

Dilansir dari Wolipop, pemilik akun yang diwawancarai, mengatakan dia merekam video itu sendiri. Lia mengaku sebagai keluarga dari pengantin pria.

"Saya itu kakak sepupu suaminya (pengantin pria)," ungkap pemilik akun TikTok yang mengaku bernama Lia Azka kepada Wolipop lewat WhatsApp, Rabu (28/7/2022).

Dikatakan Lia, pernikahan tersebut berlangsung 16 Juli 2022 di Purwakarta, Jawa Barat. Pernikahan tersebut, lanjutnya, sudah mendapatkan izin dari istri pertama. Hubungan keluarga dengan istri muda maupun istri tua juga baik, dan mereka biasa dengan kondisi tersebut.

"Saya mah biasa-biasa saja karena sudah biasa dan kami juga dekat sama istri muda dan istri tuanya juga. Semuanya baik-baik saja. Semuanya atas izin istri tua," ungkapnya.

Lia Azka mengungkapkan, kedua istri saat ini tinggal di rumah berbeda, karena masing-masing sudah diberikan rumah oleh suaminya. "Tidak tinggal satu rumah, sudah punya rumah masing-masing. Istri tua sudah punya rumah dan istri muda punya rumah dikasih suami," tutur Lia.

Ia pun mengaku terkejut saat tahu video itu viral dan dikomentari banyak orang. "Nggak menyangka aja (bisa viral). Soalnya saya upload pun sambil bercanda sama istri-istrinya. Bukan mau viral tapi iseng aja upload," pungkas Lia.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/nor)