Pimpinan Pesantren di Jambi Diduga Cabuli Pegawai Dilaporkan ke Polisi

Jambi

Pimpinan Pesantren di Jambi Diduga Cabuli Pegawai Dilaporkan ke Polisi

Ferdi Almunanda - detikSumut
Sabtu, 24 Sep 2022 17:00 WIB
Poster
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Edi Wahyono)
Muaro Jambi -

Seorang pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Muaro Jambi, Jambi kini harus berurusan dengan polisi. Pimpinan Ponpes berinisial AA itu dilaporkan ke polisi setelah diduga mencabuli alumni santriwatinya yang kini bekerja sebagai pegawai di pesantren itu.

"Terduga pelaku yang merupakan pimpinan ponpes kini dalam pemeriksaan pihak kepolisian," kata Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi kepada detikSumut, Sabtu (24/9/2022).

Pimpinan ponpes itu dilaporkan oleh orang tua alumni satriwati berinisial A. Laporan itu dilakukan setelah korban menceritakan perbuatan pimpinan ponpes itu kepadanya.


Bahkan, warga di sekitar Ponpes di Desa Sumber Agung, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi sempat mencari keberadaan AA untuk dapat diamankan ke polisi.

"Ya jadi warga ada datang ke pondok tersebut karena mendapatkan informasi telah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukan pimpinan pondok pesantren terhadap stafnya. Lalu ketika warga berada disana lalu anggota langsung menuju pondok tersebut untuk memberikan himbauan ke warga agar tidak melakukan tindakan anarkis, kini pimpinan ponpes sudah kita amankan," ujar Amradi.



Simak Video "Pengasuh Ponpes Banyuwangi Cabuli 6 Santri Ternyata Eks Anggota DPRD"
[Gambas:Video 20detik]