Jawa Timur

Dianiaya Ibu Kandung, Bayi 5 Bulan Tewas Membusuk di Rumah Nenek

Tim detikJatim - detikSumut
Minggu, 26 Jun 2022 20:30 WIB
Eka Sari Yuni Hartini penganiaya bayinya hingga tewas di Surabaya
Foto: Eka Sari Yuni Hartini penganiaya bayinya hingga tewas di Surabaya (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Eka Sari Yuni Hartini (25) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 bulan. Sadisnya lagi, Eka Sari Yuni Hartini menitipkan anaknya yang telah meninggal setelah dianiaya kepada ibunya ESB (46).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diketahui meninggal Kamis (23/6/2022) dini hari. Korban tewas setelah dilemparkan (dibanting) hingga dua kali ke kasur. Akibatnya korban mengalami pecah pembuluh darah.

Peristiwa biadab yang dilakukan Eka Sari Ynui Hartini ini terjadi di Surabaya. Eka Sari Yuni Hartini menganiaya anak kandungnya hinga meninggal. Setelah tidak bernyawa Eka Sari Yuni Hartini menitipkan anak itu ke ibunya dan kemudian pergi ke Yogyakarta.


Terungkapnya temuan jenazah ini bermula dari ESB (46) yang keluar rumah pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Ia lantas bertemu dengan tetangganya. Kepada tetangganya itulah ESB menceritakan bahwa di rumahnya, cucunya yang baru berusia 5 bulan telah meninggal.

Mengetahui hal itu tetangganya segera menghubungi Polsek Wonocolo. Kepolisian setempat bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP dan melakukan sterilisasi rumah tersebut dengan memasang garis polisi.

Berhari-hari EBS menjagai mayat cucunya hingga membusuk, apa penyebabnya? Baca selanjutnya...



Simak Video "Ibu di Boyolali Digugat 2 Kali oleh Anak Kandung Terkait Hibah Tanah!"
[Gambas:Video 20detik]