Menangkan Anies di Pilpres 2024, NasDem Kepri Konsolidasi hingga Tingkat RT

Kepulauan Riau

Menangkan Anies di Pilpres 2024, NasDem Kepri Konsolidasi hingga Tingkat RT

Alamudin Hamapu - detikSumut
Senin, 03 Okt 2022 19:00 WIB
Partai NasDem resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres untuk Pemilu 2024. Keputisan itu disampaikan Ketum NasDem Surya Paloh.
Anies Baswedan dan Ketum NasDem, Surya Paloh. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Batam -

Partai NasDem memutuskan nama Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepulauan Riau (Kepri) akan melakukan konsolidasi internal untuk untuk mengenalkan Anies kepada kader dan simpatisan hingga ke tingkat RT.

"DPW NasDem Kepri akan menindaklanjuti instruksi dari Ketua Umum Pak Surya Paloh, mengkonsolidasikan Anies Baswedan sebagai Capres Partai NasDem 2024 mendatang di Provinsi Kepri," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri, Muhammad Kamaludin, Senin (3/10/2022).

Kamal menyebutkan konsolidasi yang dilakukan DPW NasDem Kepri untuk memaksimalkan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres 2024.


"Kami akan segera menggerakkan mesin partai NasDem hingga tingkat RT, RW di seluruh penjuru Kepri," ujarnya.

Dalam Konsolidasi yang digelar oleh DPW NasDem Kepri bersama DPC Nasdem Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri, Kamal menyebutkan Nasdem Kepri juga akan mengoptimalkan strategi pemenangan di pemilu 2024 di tingkat wilayah.

"Kami akan segera menggelar Rapat Koordinasi wilayah dan rapat koordinasi daerah di masing-masing kabupaten kota se Kepri. Ini juga dalam rangka, konsolidasi untuk pemenangan Pilpres dan Pileg serta Pilkada 2024," ucapnya.

"Untuk kemenangan di daerah kami sesuaikan hasil konsolidasi partai di masing-masing daerah, sebagai keputusan bersama untuk dilaksanakan bersama, termasuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada. Targetnya kursi legislatif meningkat dibandingkan pencapaian hari ini untuk kepala daerah dimaksimalkan kader NasDem dan untuk presiden sudah jelas instruksi partai," tambahnya.



Simak Video "Gerakan Pemuda Ka'bah PPP Bantah Dukung Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)