Lampung

NasDem Lampung Tancap Gas Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Tommy Saputra - detikSumut
Senin, 03 Okt 2022 16:21 WIB
Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN memberikan keterangan kepada awak media.
Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: Tommy Saputra/detikSumut)
Bandar Lampung -

Anies Baswedan resmi diumumkan sebagai calon presiden dari Partai NasDem pada pemilu 2024. Atas keputusan ini, DPW Partai Nasdem Lampung siap menangkan Anies pada pemilu mendatang.

Ditemui usai menyaksikan pengumuman tersebut di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung. Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mengatakan akan langsung tancap gas dengan memerintahkan semua kader untuk memperkenalkan sepak terjang Anies Baswedan.

"Kita harus perjuangankan Anies untuk menang di Pilpres. Ini nggak ada tawar menawar lagi, apa perintah Ketua Umum kita laksanakan di tanah Lampung ini," kata Herman, Senin (3/10/2022).


Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode ini juga segera memerintahkan semua kader NasDem di Lampung agar segera bergerak cepat memperkenalkan Anies kepada masyarakat.

"Iya saya perintahkan semua kader NasDem hingga ranting di 15 Kabupaten/Kota di Lampung mulai hari ini bergerak untuk perkenalkan Anies. Rangkul semua potensi di semua media baik cetak elektronik, sosial media, baliho. Pokoknya semua harus," ujarnya.

Terakhir dia menilainya apa yang menjadi keputusan Ketua Umum dalam memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai NasDem sudah benar dan layak. Terkait target jumlah suara Anies Baswedan di Lampung, Herman tak menyebutkan secara spesifik.

"Yang pasti Anies menang, begitu juga NasDem Lampung," pungkas Herman.



Simak Video "NasDem Usai Usung Anies Nyapres: Banyak Kader Cabut-Suara Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)