Suporter PSM di Jakarta Fun Football Bareng Hilmansyah dan Zulkifli Syukur

PSM Makassar

Suporter PSM di Jakarta Fun Football Bareng Hilmansyah dan Zulkifli Syukur

Ibnu Munsir - detikSulsel
Selasa, 08 Nov 2022 18:38 WIB
Suporter PSM Fun Football Bareng Hilmansyah dan Zulkifli Syukur dalam rangkaian HUT PSM ke-107
Suporter PSM Fun Football Bareng Hilmansyah dan Zulkifli Syukur dalam rangkaian HUT PSM ke-107. Foto: Istimewa/Dok Gue PSM
Jakarta -

Suporter PSM Makassar di Jakarta mengajak dua mantan pemain Juku Eja, Zulkifli Syukur dan Hilmansyah untuk ikut bermain bola dalam sesi Fun Football. Kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati HUT PSM ke-107 yang jatuh pada 2 November lalu.

Fun Football suporter PSM bersama Zulkifli Syukur dan Hilmansyah digelar di Vidi Arena Pulomas, Jakarta Timur, Senin (8/11/2022) malam.

"Kegiatan yang di gelar ini merupakan rangkaian dari HUT PSM Makassar dan ajang silaturahmi. Semoga pemain, manajemen dan suporter bisa bekerja sama dengan baik," kata Rio Verieza dalam keterangannya kepada detikSulsel, Selasa (8/11/2022).

Rio mengatakan, sengaja mengajak Zulkifli Syukur dan Hilmansyah ikut dalam Fun Footbal tersebut. Pada kesempatan tersebut, keduanya pun menyampaikan harapan agar suporter PSM makin kompak.

"Jadi mereka (Zul dan Hilman) menyampaikan pesan ke kami minta suporter PSM lebih dewasa. Juga menyampaikan agar suporter bisa menerima hasil pertandingan dalam setiap laga," paparnya.

Tak lupa kedua pemain tersebut juga menyampaikan doa bagi suporter Juku Eja dalam mendukung tim kebanggaan. Diharapkan musim ini menjadi momentum buat PSM meraih trofi juara Liga 1.

"Mereka juga meminta agar terus mendoakan PSM Makassar dan khusus Gue PSM jauh lebih berkembang lagi," jelasnya.

Di kesempatan lain, Zulkifli Syukur berdoa, agar PSM semakin berprestasi dan berjaya di kancah nasional maupun internasional.

"Anniversary PSM yang ke 107 tahun. Semoga makin berprestasi dan makin berjaya di kancah sepakbola nasional dan tentunya Internasional," ungkap Zul kepada detikSulsel, Rabu (2/11).



Simak Video "Suntikan Motivasi untuk PSM Jelang Ladeni Persikabo 1973"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT