PSM Makassar

Bernardo Tavares Persiapkan Safrudin Tahar Jelang Duel PSM Vs Arema FC

Ibnu Munsir - detikSulsel
Kamis, 18 Agu 2022 17:23 WIB
Safrudin Tahar.
Foto: Safrudin Tahar. (dok. PSM Makassar)
Gowa -

Pelatih Bernardo Tavares masih memantau perkembangan para pemainnya jelang menghadapi Arema FC. Salah satunya, Safrudin Tahar yang diisyaratkan bakal memulai latihan jelang duel melawan Singo Edan.

Pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (20/8) mendatang. Kick-off dimulai pukul 17.00 Wita.

"Dia (Safrudin Tahar) bisa jalan paling tidak. Kita liat nanti bisa latihan atau tidak," kata Bernardo pada sesi latihan di Stadion Kalegowa, Kamis (18/8/2022).


Pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini mengaku, belum bisa memastikan cedera Safrudin Tahar sudah pulih 100 persen. Perkembangan kondisinya masih terus dipantau oleh tim dokter PSM Makassar.

"Saya belum tahu dia ok atau tidak. Kita masih punya latihan hari ini dan besok," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Safrudin Tahar mengatakan, kondisinya sudah pulih dari cedera. Pemain belakang PSM Makassar tersebut mengaku sudah siap kembali dimainkan.

"Alhamdulillah sudah membaik (dari cedera)," kata Safruddin dikonfirmasi detikSulsel, Kamis (18/8).

Pemain kelahiran Ternate, 13 Desember 1993 ini menjelaskan, keputusan dimainkan atau tidak ada pada pelatih. Namun, jika terkait kondisinya, ia sudah pulih dari cedera.

"Belum tau (siap main tergantung pelatih)," tutupnya.



Simak Video "Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/asm)