Berita Internasional

Legenda MU Sampai Sakit Kepala Lihat Cristiano Ronaldo Cs Dibantai Brentford

Tim detikInet - detikSulsel
Minggu, 14 Agu 2022 13:21 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo right reacts as his team lose another goal to Brentford during the English Premier League soccer match between Brentford and Manchester United at the Gtech Community Stadium in London, Saturday, Aug. 13, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Foto: AP/Ian Walton
Jakarta -

Kekalahan telak Manchester United (MU) 0-4 dari Brentford di pekan kedua Premier League membuat sang legenda Rio Ferdinand ikut bersedih. Pada para follower di Twitter, bek legendaris itu curhat setengah bercanda bahwa dia sakit kepala gara-gara Cristiano Ronaldo Cs dibantai.

"Brentford menampar kita. Ponselku akan dimatikan, kepalaku sakit, jantungku..butuh pertolongan," demikian kurang lebih tulisnya di salah satu cuitan, dilansir dari detikInet.

Diketahui Rio Ferdinand memang aktif di Twitter dan telah memiliki sekitar 11,4 juta follower. Dia kemudian menuliskan bahwa dia akan menyepi atau off grid. "Kita di dasar (klasemen). Aku akan off grid," tulisnya lagi di Twitter.


Cuiten Rio Ferdinand itu tentu saja banyak dibalas oleh netizen. Ada netizen yang mengkhawatirkan MU akan terdegradasi.

"Masalahnya adalah, mereka tidak akan ada lagi di Liga Inggris pada tahun 2023 jika mereka tetap saja seperti ini," tulis sebuah komentar.

Tapi ada juga yang mengkritiknya. "Kalian ini adalah bagian dari masalah. Kalian punya pengaruh untuk membuat fans memprotes Glazers. Kalian harus melakukan segalanya agar Glazers menjual Manchester United," ketus seorang netizen.

"Daripada hanya duduk-duduk di media dan televisi dan tak berkata apa-apa, suarakan perlawanan terhadap Glazers," tulis yang lain.

Seperti diberitakan, Manchester United remuk di markas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris. Seluruh gol Brentford tercipta di babak pertama. Joshua Dasilva membuka keunggulan di menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Kekalahan ini membuat Manchester United belum meraih poin di dua laga perdana musim ini. Skuad besutan Erik ten Hag ada di posisi juru kunci klasemen dengan 0 poin. Brentford naik ke posisi tiga dengan 4 poin.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/hmw)