Cekcok Berujung Duel Maut di Sidrap, 1 Tewas-Pelaku Ditangkap

Cekcok Berujung Duel Maut di Sidrap, 1 Tewas-Pelaku Ditangkap

Muhclis Abduh - detikSulsel
Kamis, 29 Sep 2022 17:38 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi. (Edi Wahyono)
Sidrap -

Dua pria inisial SM (25) dan AM (25) di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlibat duel yang berujung satu orang tewas. Atas insiden itu, SM ditangkap usai menikam AM hingga tewas.

"Pelaku (SM) sudah diamankan kemarin," ungkap Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria saat dikonfirmasi detikSulsel, Kamis (29/9/2022).

Zakaria mengungkapkan, SM diamankan di belakang pabrik penggilingan beras di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Rabu (28/9). Pelaku sempat melarikan diri usai menikam korban sebelum akhirnya diamankan polisi.


"Sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap," sambung Zakaria.

Duel maut berujung satu orang tewas itu terjadi di Cafe 40 Forty, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, pada Rabu (28/9) sekitar 03.00 Wita. Polisi mengaku masih mendalami motif pelaku.

Namun Zakaria menuturkan, insiden ini bermula saat SM menegur AM yang sama-sama dalam kondisi mabuk. AM yang tersinggung dan tidak terima, lalu cekcok dengan SM hingga keluar dari kafe.

"Terduga pelaku menegur korban dan menarik keluar dari kafe dan saat kejadian terjadi perkelahian antar keduanya," paparnya.

Terduga pelaku pun menarik senjata tajam berupa badik yang dibawanya. SM pun menghunuskan badiknya ke arah AM hingga terkena di bagian tubuh kiri korban.

"Saat kejadian terjadi duel yang kemudian pelaku SM menarik badik dan langsung menusuk tubuh sebelah kiri yang membuat korban AM terluka parah," jelas Zakaria.

AM sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sayang, nyawanya tetap tak tertolong.

"Sempat dibawa ke puskesmas tetapi tak mampu diselamatkan (tewas)," paparnya.



Simak Video "Viral Video Pelajar di Lampung Di-Bully & Dianiaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sar/asm)