Rencana Anggota DPRD ke Catherine Wilson Usai Nikah: Bantu Jalankan Bisnis

Rencana Anggota DPRD ke Catherine Wilson Usai Nikah: Bantu Jalankan Bisnis

Tim detikSulsel - detikSulsel
Kamis, 29 Sep 2022 07:45 WIB
Idham Mase dan Catherine Wilson
Idham Mase dan Catherine Wilson. Foto: Istimewa
Sidenreng Rappang -

Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Idham Mase akan memboyong Catherine Wilson ke Makassar setelah menikah nanti. Catherine Wilson akan ikut membantu Idham Mase dalam menjalankan bisnisnya.

"Iya (bantu bisnis), ikut diboyong ke Makassar," kata Idham saat dikonfirmasi detikSulsel, Rabu (28/9/2022).

Legislator Partai Golkar itu mengaku sengaja memboyong Catherine Wilson ke Makassar karena mempertimbangkan aktivitasnya sebagai anggota DPRD Sidrap dan pengusaha kuliner di beberapa daerah di Sulsel. Makanya, ia ingin Catherine Wilson turut membantunya menjalankan bisnis.


"Stay (menetap) di Makassar nanti (setelah menikah). Karena saya kan anggota dewan (DPRD Sidrap) dan ada bisnis kuliner juga di sini (Sulsel)," paparnya.

Catherine Wilson disebut sudah pernah berkunjung ke tempat usaha kulinernya di beberapa daerah di Sulsel. Termasuk melihat usaha kuliner Reza Cafe & Palekko miliknya yang kini cabangnya menyebar di Sidrap, Parepare, dan Makassar.

"Sudah pernah ke kafe Reza di Makassar, Parepare, dan Sidrap. Semua kafe Reza dia sudah datangi," jelasnya.

Kabar Pernikahan Idham Mase dan Catherine Wilson

Kabar pernikahan Idham Mase dan Catherine Wilson sempat heboh di Sidrap dan sejumlah media sosial. Idham kemudian mengkonfirmasi bahwa kabar pernikahannya tersebut adalah benar.

"Iya, benar saya rencana akan menikah dengan beliau (Catherine Wilson)," ungkap Idham Mase saat dikonfirmasi detikSulsel, Rabu (28/9).

Prosesi pernikahannya rencana akan digelar awal bulan depan. Acara pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Mercure, Jakarta.

"Rencana tanggal 1 Oktober (menikah). Doakan ya," ucapnya.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(asm/tau)