Tewasnya Pelajar SMA di Makassar usai Diteror Pemotor Pakai Busur Panah

Tewasnya Pelajar SMA di Makassar usai Diteror Pemotor Pakai Busur Panah

Tim detikSulsel - detikSulsel
Kamis, 29 Sep 2022 13:28 WIB
Ilustrasi Begal
Foto untuk ilustrasi: Edi Wahyono.
Makassar -

Pelajar berinisial WA (18) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas terjatuh dari motornya. Korban gagal mengendalikan kendaraannya karena dikejar dan diancam busur panah oleh orang tak dikenal (OTK).

"Iya (korban dikejar OTK pakai busur panah) itu informasi saksi," ungkap Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Tarik Rante saat dimintai konfirmasi detikSulsel, Rabu (28/9/2022) malam.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Makassar pada Selasa malam (27/9) sekitar pukul 23.00 Wita. Awalnya korban dan beberapa orang temannya melintas di jalan tersebut menggunakan sepeda motor.


Belakangan korban dan rekannya tiba-tiba dikejar oleh orang tak dikenal menggunakan busur panah. Korban yang panik lantas memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Namun nahas bagi korban karena dia gagal mengendalikan sepeda motornya gegara kecepatan yang terlalu tinggi. Akhirnya korban terjatuh dari motor.

"Jadi dia melintas di (Jalan) Veteran Selatan, setelah itu dikejar OTK. Mungkin karena kecepatan tinggi dia tidak bisa kendalikan kendaraannya. Korban dibonceng temannya kemungkinan terlempar saat kecelakaan terjadi," turut Mariana.

Menurut Mariana, Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara namun nyawanya tidak tertolong. Sementara satu teman korban lainnya masih dirawat di RS Labuang Baji karena mengalami luka parah.

"Siang baru meninggal karena parah itu memang terbentur kepalanya di bahu jalan, karena dia posisi di belakang dibonceng," ujarnya.



Simak Video "Pelajar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinrang Usai Dibunuh Teman"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/sar)