Kalimantan Timur

Viral di Video Mesum Bikin Remaja di Berau Jadi Buronan Polisi

Tim detikSulsel - detikSulsel
Minggu, 10 Apr 2022 08:45 WIB
XXX Key with trap on keyboard, 3D rendering
Ilustrasi. Foto: iStock
Berau -

Dua remaja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) diburu polisi. Pasalnya, video mesum yang diperankan keduanya viral di media sosial.

Terdapat 3 potongan video mesum yang diduga diperankan oleh dua remaja yang sama. Polisi yang mempelajari rekaman video mesum itu kini mengantongi identitas pemeran video mesum.

"Kami sudah dapatkan identitas pemeran video asusila ini," kata Kasat Reskrim Polres Berau AKP Ferry Putra Samodra kepada detikcom, Sabtu (9/4/2022).


Selain itu, polisi juga menyelidiki penyebar video mesum. Polisi mengklaim pihaknya juga sudah mengantongi identitas pelaku.

"Siapa yang menyebarkan sudah kita ketahui, saat ini masih salah tahap penyelidikan dan pengejaran," kata Ferry.

Menurut Ferry, video tersebut diduga dibuat muda-mudi asal Berau pada tahun 2021 lalu. Video berdurasi 56 detik itu tiba-tiba tersebar luas di kalangan masyarakat Berau melalui aplikasi WhatsApp.

"Video di buat tahun lalu, tapi karena pemerannya belum dapat, kita masih dalami, kapan pastinya dan di mana dibuatnya," ujar Ferry.

Sembari memburu pelaku dan pemeran video mesum, polisi meminta warga tidak membagikan video tak senonoh tersebut di media sosial.

"Karena video ini sudah tersebar di masyarakat, untuk itu kami imbau masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih luas lagi," katanya.



Simak Video "Viral Aksi Mesum Pelajar di Tasikmalaya, KPAI Dalami Motifnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/sar)