Pemain Arema FC Rayakan Ultah Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

Pemain Arema FC Rayakan Ultah Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

M Bagus Ibrahim - detikJatim
Senin, 28 Nov 2022 21:55 WIB
Renshi Yamaguci dan Kushedia Hari Yudo saat merayakan ulang tahun M Alfiansyah anak korban meninggal Tragedi Kanjuruhan
Renshi Yamaguci dan Kushedia Hari Yudo saat merayakan ulang tahun M Alfiansyah anak korban meninggal Tragedi Kanjuruhan. (Foto: Istimewa/dok. Manajemen Arema FC)
Malang -

Dua pemain Arema FC yakni Renshi Yamaguchi dan Kushedia Hari Yudo datang ke SD Negeri Bareng 2, Kota Malang. Mereka sengaja datang ke sekolah itu untuk memberi kejutan ulang tahun kepada salah satu murid bernama M Alfiansyah.

Alfiansyah adalah anak pasangan suami istri yang meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu. Maksud kedatangan dua punggawa Singo Edan itu untuk memberikan motivasi kepada Alfiansyah agar tetap tegar dan kuat.

Awalnya bocah kelas 5 SD itu tidak menyadari bahwa ada kejutan yang sudah disiapkan di momen ulang tahunya kali ini. Begitu teman-temannya menyanyikan lagu ulang tahun, ia pun kaget.

Tak berhenti di situ, saat pintu dibuka tampak Renshi membawakan kue ulang tahun beserta lilin yang menunjukkan angka 11 yang menandakan usia Alfian saat ini. Dukungan dari sekolah dan teman-teman Alfiansyah membuat suasana menjadi meriah dan berkesan.

Tampak senyum mengembang dari bibir Alfiansyah. Ketika pemotongan kue ulang tahun, Alfiansyah memberikan kue pertama kepada saudaranya Daffa. Seperti diketahui, sejak ditinggal kedua orangtuanya, Alfiansyah tinggal bersama Daffa.

Sementara, Renshi Yamaguchi mengaku sangat senang bisa turut hadir memberikan kejutan dan merayakan ulang tahun ke-11 Alfiansyah. Senyuman anak-anak memberikan kebahagiaan tersendiri kepada Renshi.

"Sangat senang bisa hadir langsung di sini, menyampaikan selamat ulang tahun. Saya senang melihat senyum mereka," kata dia.



Simak Video "Pilu 2 Balita di Malang, Tak Tahu Ibunya Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)