Aktor Korea Lee Min Ho Turut Berduka Tragedi Kanjuruhan Malang

Aktor Korea Lee Min Ho Turut Berduka Tragedi Kanjuruhan Malang

Esti Widiyana - detikJatim
Minggu, 02 Okt 2022 16:25 WIB
aktor Korea Selatan Lee Min Ho ucapkan duka cita tragedi kanjuruhan malang
Foto: Istimewa (Tangkapan Layar)
Surabaya -

Selain warga Jatim dan Indonesia, tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam juga jadi perhatian internasional. Salah satunya aktor Korea Selatan Lee Min Ho. Dia turut berduka atas tragedi yang menewaskan 174 jiwa.

Hal itu diungkapkan Lee Min Ho dalam postingan Instagram miliknya sekitar pukul 14.15 WIB. Tak banyak kata-kata dan kalimat yang disampaikan. Tulisan itu ditulis dalam background warna hitam.

"Pray for Indonesia Kanjuruhan," tulis Lee Min Ho pada akun Instagram pribadinya yang dilihat detikJatim, Minggu (2/10/2022).

Postingan aktor yang terkenal karena membintangi The King Eternal Monarch ini langsung ramai dikomentari netizen Indonesia. Banyak komentar yang mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada Indonesia untuk aktor berusia 37 tahun ini.

Bahkan, baru satu jam memposting sudah disukai oleh 877.309 orang dan dikomentari oleh 55.369.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak memberikan perkembangan terkini tentang tragedi Kanjuruhan Malang. Menurut dia, saat ini korban tewas telah mencapai 174 jiwa. Menurut Emil, total ada 11 orang luka berat. Sementara sudah ada 298 orang lainnya luka ringan.



Simak Video "2 Jenazah Korban Kanjuruhan Bakal Diautopsi Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)