Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya, Simak di Sini

Liga 1

Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya, Simak di Sini

Tim DetikJatim - detikJatim
Sabtu, 01 Okt 2022 19:05 WIB
Laga Arema FC melawan PSIS Semarang dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu (30/7/2022). Kick off dimulai pukul 18.15 WIB.
Stadion Kanjuruhan, Malang (Foto: M Bagus Ibrahim/detikJatim)
Surabaya -

Duel Arema FC kontra Persebaya akan tersaji sebentar lagi di pekan ke-11 lanjutan BRI Liga 1. Simak link live streaming pertandingan di akhir artikel ini.

Laga antara Arema FC dan Persebaya akan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10). Kick off pukul 20.00 WIB.

Laga penuh gengsi ini diprediksi akan berlangsung sengit. Ini karena keduanya sama-sama menargetkan kemenangan.

Sebagai tim tamu, Persebaya mengaku tak gentar. Sebaliknya kehadiran ribuan Aremania yang memenuhi stadion akan menjadi motivasi Bajul Ijo untuk bangkit.

"Sudah saya sampaikan bahwa suporter memang harus datang ke lapangan. Kalau tidak ditonton ketika pemain melakukan aksi tidak ada surprise. Dengan banyak penonton harus lebih enjoy dan termotivasi," kata Aji Santoso, Pelatih Persebaya, Sabtu (1/10/2022).

Meski mengalami tren negatif dalam tiga pertandingan terakhir, namun Persebaya tetap menargetkan kemenangan. Ini karena komposisi pemain lengkap. Karena sebelumnya pemain banyak diterpa cedera dan dipanggil Timnas.

"Pemain kondisinya bagus, komposisi komplet sebelumnya tidak. Kami sangat siap menghadapi pertandingan," terang mantan pemain Arema itu.

Arema sedikit lebih baik Persebaya. Menjamu Persebaya, pada pekan sebelumnya mampu membawa modal kemenangan atas Persik. Rekor tak pernah kalah di kandang selama 23 tahun juga menjadi jaminan.

Untuk itu, di atas kertas Singo Edan lebih diunggulkan atas Bajul Ijo. Pelatih anyar Arema FC, Javier Roca juga telah mempelajari gaya main Persebaya yang cenderung cepat dengan satu dua sentuhan.

Pria asal Chile itu mengaku telah menginstruksikan pemainnya untuk bermain full ball possesion. Ini untuk meredam pemain-pemain Persebaya yang dikenal punya kecepatan bergerak.

"Dan kita sudah tahu mereka main cepat dan bola pendek itu harus kita antisipasi. Harapannya ada koneksi antar pemain yang akan kita coba untuk memutus itu tetapi tidak saya kasih tahu sekarang karena bisa dibaca," jelas Roca.

Nah, siapa yang akan memenangi laga bertajuk Derbi Jatim ini. Simak live pertandingannya di sini.



Simak Video "Melihat Tribun 12, Saksi Bisu Mencekam Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)