Arema FC Vs Persebaya: Prediksi Line Up Singo Edan

Analisa Bola

Arema FC Vs Persebaya: Prediksi Line Up Singo Edan

M Bagus Ibrahim - detikJatim
Sabtu, 01 Okt 2022 11:47 WIB
Prediksi line up Arema FC saat menghadapi Persebaya
Prediksi line up Arema FC saat menghadapi Persebaya (Grafis. detikJatim)
Malang -

Arema FC akan menjamu Persebaya pada pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di depan Aremania, Singo Edan bakal tampil menyerang sejak menit awal menekan Bajul Ijo.

Laga Arema FC kontra Persebaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC diunggulkan sebagai pemenang. Ini karena Singo Edan saat ini lebih unggul untuk peringkat klasemen dibandingkan dengan Bajul Ijo.

Arema FC berada di peringkat 9 klasmen dengan raihan 14 poin selama 10 pertandingan. Sedangkan Persebaya berada di peringkat 14 klasmen dengan mengantongi 10 poin dalam jumlah pertandingan yang sama.

Meski begitu, dalam laga kali ini Arema FC perlu waspada karena sejumlah pilar utama Persebaya telah kembali. Termasuk trio pemain langganan Timnas yakni Marselino Ferdinan, Koko Ari, dan Rizky Ridho.

Sejumlah pemain asingnya yang cedera juga telah melakukan latihan dan menyatakan siap merumput bersama Persebaya. Mereka adalah Leo Lelis dan Higor Vidal.

Kalau dilihat pemain Arema FC saat ini dalam keadaan baik. Termasuk empat pemain yang sebelumnya sempat menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera.

Empat pemain itu adalah Johan Alfarizie, Abel Camara, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi. Dengan pulihnya cedera yang dialami, tentu kemungkinan besar empat punggawa tersebut bakal diturunkan saat menjamu Persebaya.

Selain itu, Evan Dimas yang beberapa waktu lalu sempat sakit juga telah kembali pada kondisi prima. Sehingga posisi gelandang kemungkinan bisa diisi pemain asal Surabaya tersebut.

Pelatih Arema FC diprediksi akan menerapkan formasi 4-3-3. Dimana untuk kiper diprediksi akan ada Adilson Maringa, kemudian pemain belakang diisi oleh Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi dan Rizky Dwi.

Sedangkan posisi tengah kemungkinan bakal ada Evan Dimas, Jayus Hariono, dan Renshi Yamaguchi. Untuk lini depan nanti Roca diprediksi akan menurunkan Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Ilham Udin.

Berikut prediksi susunan Pemain Arema FC :

Adilson Maringa
Sergio Silva
Bagas Adi Nugroho
Johan Alfarizi
Rizky Dwi
Evan Dimas
Jayus Hariono
Renshi Yamaguchi
Dendi Santoso
Dedik Setiawan
Ilham Udin



Simak Video "Melihat Tribun 12, Saksi Bisu Mencekam Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)