Persela Harus Tumbangkan PSIM untuk Jaga Tren Positif

Liga 2

Persela Harus Tumbangkan PSIM untuk Jaga Tren Positif

Eko Sudjarwo - detikJatim
Senin, 26 Sep 2022 23:24 WIB
Coach Fakhri Husaini
Coach Fakhri Husaini/(Foto: Eko Sudjarwo/detikJatim)
Lamongan -

PSIM Yogyakarta akan melawan Persela di pekan keenam Liga 2 2022. Laskar Joko Tingkir optimis mampu mencuri 3 poin di kandang Laskar Mataram, usai meraih kemenangan perdana pekan lalu.

Laga PSIM vs Persela akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (27/9). Pelatih Persela Fakhri Husaini mengatakan, timnya harus meraih poin dalam laga tandang itu. Sebab, pada laga sebelumnya sudah banyak kehilangan banyak poin.

"Pertandingan besok sama pentingnya dengan pertandingan yang lain. Apalagi kami di laga-laga awal sudah banyak kehilangan poin. Tentu kami ingin mencari poin di pertandingan melawan PSIM besok," kata Fakhri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (26/9/2022).

Meski PSIM juga sedang dalam percaya diri tinggi, namun Persela tak gentar. Untuk itu, Fakhri telah mempersiapkan semua aspek dengan sebaik-baiknya.

"Kami sudah mempersiapkan semua aspek dan pemain juga sudah dalam kondisi yang baik juga untuk pertandingan besok," ujarnya.

Laga akan digelar tanpa penonton karena sanksi yang dijatuhkan Komdis. Meski begitu, Fakhri menyebut tak akan mengambil keuntungan itu.

"Kami baru tahu kemarin sore. Kami tidak akan ambil keuntungan dari itu, kami sudah terbiasa main ada atau tanpa penonton. Kami memang berharap untuk ditonton, tidak pernah terbersit untuk meraih keuntungan dari main tanpa penonton ini," papar Fakhri.

Senada, pemain Persela Lamongan, Hari Fatwa Nasution juga telah siap menghadapi laga tandang menghadapi PSIM. Menurutnya, tim akan memanfaatkan momen positif setelah meraih kemenangan pekan lalu.

"Seluruh pemain sudah siap dan insyaallah tren positif bisa kami ambil lagi," pungkas Hari.



Simak Video "Ricuh Massa Pesilat Dipicu Anggota Dianiaya, Jalan di Lamongan Diblokade"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)