Liga 1

Menunggu Kejutan dari Dewa United untuk MU

Deny Prasetyo Utomo - detikJatim
Jumat, 19 Agu 2022 14:47 WIB
Pelatih Dewa United, Nil Maizar
Foto: Pelatih Dewa United, Nil Maizar/(Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Bangkalan -

Duel antara Madura United (MU) kontra Dewa United akan tersaji di peka kelima Liga 1 2022/2023. Dewa United siap mengadang laju tren positif Laskar Sape Kerrab.

Laga Madura United dan Dewa United akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (19/8/2022). Pelatih Dewa United, Nil Maizar memuji tren positif Madura United yang kini masih memuncaki klasemen sementara.

"Madura sekarang lagi bagus, terakhir dia main 2-2 lawan Persebaya. Artinya secara permainan, secara taktikal dan strategi dia (Madura United) berjalan di on the track," kata Nil, Jumat (18/8/2022).

Nil telah mempelajari gaya permainan anak asuh Fabio Lefundes tersebut. Ia berharap dengan begitu, timnya bisa mempelajari kelemahan dan kelebihan Madura United.

"Mudahan-mudahan kekuatan mereka ini dan kelebihan mereka ini, bisa kita pelajari dan bisa kita manfaatkan untuk keberuntungan kita. Mereka tidak terkalahkan mudahan-mudahan kita bisa memberikan sesuatu yang membuat mereka kaget dengan cara kita bermain," lanjut Nil.

Nil mengaku, seluruh pemain Dewa United dalam kondisi fit dan sudah siap bertanding melawan Madura United.

"Seluruh pemain hari ini dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang kartu kuning, seluruh pemain asing juga dalam kondisi fit," ujar Nil.

Bahkan, secara taktikal permain, Nil sudah menginstruksikan kepada para pemainnya bisa memutus laju kemenangan Madura United.

"Secara mental, secara fisik, secara teknik, taktik insyaallah kita siap untuk menghadapi Madura United. Mudah-mudahan pertandingannya Allah selalu memberkati Dewa United," pungkas Nil.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kiper Dewa United Muhammad Nathir. Ia mengatakan seluruh pemain Dewa United siap melanjutkan kemenangan dari laga sebelumnya.

"Semua pemain siap untuk bertanding melawan Madura. Kita punya motivasi yang tinggi untuk melanjutkan tren positif kemenangan kita. Mudah-mudahan, kita dapat tiga poin dan semuanya berjalan dengan lancar," ujar Nathir.

(abq/sun)