Liga 1

Persebaya Vs Madura United Berakhir Seri, Aji Santoso Minta Maaf

Deni Prastyo Utomo - detikJatim
Minggu, 14 Agu 2022 22:01 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers di GBT usai laga melawan Madura United
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers di GBT usai laga melawan Madura United. (Foto: Deni Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Laga Persebaya Surabaya melawan Madura United di pekan ke-4 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir imbang 2-2. Pelatih Aji Santoso pun meminta maaf kepada suporter.

"Pertandingan berjalan menarik, terutama pada babak kedua. Kami benar-benar menguasai pertandingan, tapi kami dihukum di menit-menit akhir. Dan kami tidak habis berpikir," kata Aji Santoso usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (14/8/2022).

Aji menambahkan jika suporter yang datang di stadion tahu perjuangan tim bajul ijo saat melawan Madura United. Ia pun berterima kasih atas dukungan suporter selama 90 menit pertandingan.

"Semua yang menonton, teman-teman suporter yang datang ke stadion, saya mengucapkan terima kasih. Mereka tahu semua perjuangan kami untuk bisa menangkan pertandingan tapi hasilnya kami belum bisa menang," ujar Aji Santoso.

Untuk itulah di menyampaikan permintaan maafnya dan berupaya meyakinkan kembali bahwa tim yang ia asuh telah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya mohon maaf. Tapi yang jelas perjuangan anak-anak tadi sangat luar biasa," kata Aji Santoso.

Sementara itu, Kapten Persebaya Rizky Ridho mengaku merasa kecewa dengan hasil imbang saat bertanding di kandang. Ia mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya di lapangan telah berjuang maksimal.

"Tentu kita nggak ingin dapat hasil seperti ini, kita sudah berjuang maksimal, tapi kita kecolongan di menit akhir, gara-gara set piece lagi. Tentunya kita akan belajar lebih baik lagi, agar tidak kecolongan lagi," tandas Rizky Ridho.



Simak Video "Petugas Mulai Bersih-bersih di Lokasi Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)