Liga 1

Prediksi Bali United Vs Arema FC: Kedua Tim Akan Sajikan Permainan Terbuka

M Bagus Ibrahim - detikJatim
Sabtu, 13 Agu 2022 15:26 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Logo BRI Liga 1 2022. (Foto: Dok. Istimewa)
Malang -

Bali United akan melawan Arema FC pada pekan keempat lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Duel Laskar Tridatu dan Singo Edan diprediksi akan berjalan sengit.

Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Sabtu (13/8/2022). Kick off pertandingan itu dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Kedua tim diprediksi akan bermain saling terbuka untuk meraih kemenangan. Materi kedua tim juga menjadi jaminan laga akan berlangsung sengit.

Sejumlah pemain Bali United yang patut diwaspadai Arema adalah Ilija Spasojevic, Willian Pacheco, Novri Setiawan dan penjaga gawang Nadeo Arga Winata yang juga kiper Timnas.

Bali United sebagai tuan rumah juga tak bisa leha-leha karena ada beberapa pemain Arema FC yang tak bisa dianggap enteng. Sebut saja Abel Camara, Gian Zola, Johan Alfarizi dan terakhir kiper terbaik di Piala Presiden 2022 Adilson Maringa.

Meski begitu, melihat catatan statistik dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni, kedua tim mendapatkan hasil seimbang. Di mana Arema FC dan Bali United sama-sama mendapatkan 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang.

Seperti diketahui, pada Liga 1 2018/2019 Bali United bertemu Arema FC sebanyak tiga kali. Selama pertemuan itu Arema berhasil unggul dengan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Kemudian, pada Liga 1 2021/2022 kedua tim kembali bertemu sebanyak dua kali pertandingan. Hasilnya satu kali kemenangan untuk Bali United dan satu kali hasil imbang.

Namun, saat dilihat dari hasil tiga laga BRI Liga 1 2022/2023, Bali United terlihat memiliki perolehan yang lebih bagus dibandingkan dengan Arema FC. Serdadu Tridatu itu telah mengumpulkan 6 poin dari dua kali kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan tim kebanggaan Arek-arek Malang selama tiga pertandingan hanya berhasil mendapatkan satu kali kemenangan. Sementara dua pertandingan lainnya berujung pada satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Melihat hasil perolehan kedua tim, membuat pertandingan yang dimulai pada pukul 20.30 WIB itu ditunggu-tunggu oleh penonton. Apakah nanti Arema FC akan membawa 3 poin ke bumi Arema atau Bali United yang akan meraih kemenangan di kandang sendiri?



Simak Video "Jokowi Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Minta Kapolri Usut Tuntas"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/dte)