Liga 1

Arema FC Bidik Kemenangan di Kandang Juara Bertahan

Muhammad Aminudin - detikJatim
Kamis, 11 Agu 2022 20:25 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida/(Foto: dok. Arema FC)
Malang -

Suasana perayaan HUT ke-35 Arema FC masih terasa. Namun tim Singo Edan harus bersiap-siap menghadapi laga selanjutnya.

Arema FC akan bertandang menghadapi Bali United pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/8).

Pelatih Eduardo Almeida mengaku telah bersiap menghadapi juara bertahan itu. Sebanyak 22 pemain akan diboyong dengan target membidik kemenangan.

"Kondisi pemain baik, kami berharap meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata Eduardo, Kamis (11/8/2022).

Target maksimal itu sendiri tak lepas dari rentetan yang masih belum memuaskan Arema FC. dengan begitu, kemenangan adalah target utama untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Sejauh ini Arema FC nangkring di peringkat kesepuluh dengan mengemas 4 poin dari tiga laga pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan untuk ke-22 pemain yang akan diboyong, Arema FC dipastikan tak diperkuat Rizki Dwi Febrianto dan Renshi Yamaguchi. Ini karena Rizki terkena hukuman akumulasi sedangkan Yamaguchi masih pemulihan cedera.

Berikut ke-22 pemain yang akan terbang menuju Bali: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola, Abel Camara, Evan Dimas Darmono, Arkan Fikri, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawan dan Hanis Sagara.

(abq/sun)