Pasar Malam Kodam di Surabaya, Rp 25 Ribu Dapat 2 Jajanan HIts-Minuman

Esti Widiyana - detikJatim
Senin, 04 Jul 2022 01:11 WIB
Pasar malam Kodam di Surabaya
Foto: Pasar malam Kodam di Surabaya (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Pasar malam Kodam di Surabaya merupakan sentra aneka makanan yang murah meriah. Mulai dari jajanan, makanan berat, hingga minuman aneka pilihan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 25 ribu sudah dibuat kenyang. Pembeli sudah bisa memilih dua jajanan dan sebungkus minuman.

Di pasar tersebut juga menyajikan berbagai kuliner seperti makanan berat seperti sambelan, soto, bakaran ikan, pentol bakar, aneka jajanan seafood, hingga korean food yang sedang hits.

Sedangkan untuk jajanan pembeli sudah bisa telur gulung, odeng jajanan Korea Rp 10 ribu, pentol bakar, Rp 5 ribu dan es teh jumbo Rp 5 ribu.

Salah satu pengunjung, Ainur Rizky mengaku kerap sering ke Pasar Kodam. Selain harganya yang murah, juga banyak pilihan makanan.

"Cocok aja buat kantong mahasiswa, murah, enak, banyak pilihannya. Kalau jajan sering kesini sih," kata Ainur kepada detikJatim, Minggu (3/6/2022).

Selain makanan dan minuman, di Pasar Kodam juga banyak yang berjualan pakaian, aksesoris, hingga mainan anak. Maka tak heran jika Pasar Kodam saat malam hari selalu ramai dikunjungi.

Pasar Kodam sendiri buka mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Tempat parkir motor maupun mobil pun luas. Petugas juga selalu mengingatkan protokol kesehatan maupun saat akan tutup menggunakan pengeras suara.



Simak Video "Empuk Juicy Sate Kelapa Khas Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)