Sebelum Tewas Dibacok, Kakek di Pasuruan Cekcok dengan Tetangga

Muhajir Arifin - detikJatim
Senin, 15 Agu 2022 18:38 WIB
Proses pemakaman Kakek Saki yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan penuh luka sajam
Proses pemakaman Kakek Saki yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan penuh luka sajam. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Kota Pasuruan -

Saki (60), warga Jalan Jendral S. Parman, Panggungrejo, Kota Pasuruan ditemukan tewas mengenaskan. Tubuhnya tergeletak di pinggir jalan kelurahan dengan luka bacok dan tusuk di sekujur tubuh.

Menurut Usman, Ketua RT 1/RW 1, beberapa hari sebelum kejadian, korban sempat terlihat cekcok dengan tetangganya. Cekcok yang nyaris berujung duel itu akhirnya dilerai warga.

Proses pemakaman Kakek Saki yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan penuh luka sajamLokasi Kakek Saki ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan penuh luka sajam. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)

"Pernah ribut dengan tetangga depan rumahnya, kata ibu-ibu, seminggu lalu. Saki ini katanya nantang gitu. Tapi dilerai," kata Usman, Senin (15/8/2022).

Belum dipastikan apakah cekcok itu berhubungan dengan pembacokan korban. Hingga saat ini polisi sedang mendalami keterangan tersebut.

"Ada keterangan permasalahan di tempat di mana korban tinggal. Kami dalami kebenarannya, apakah terkait atau tidak," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti.

Sebelumnya, Saki ditemukan tewas di pinggir jalan kelurahan dengan luka parah di sekujur tubuh pada Minggu (14/8/2022) pukul 19.30 WIB. Sempat dikira korban kecelakaan tubuh korban ternyata penuh luka akibat senjata tajam.



Simak Video "Gegara Nyanyi 'Manis di Bibir', Pria di Tasik Dibacok Temannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)