Paman di Kediri Selama 3 Tahun Perkosa Keponakan hingga Hamil

Andhika Dwi - detikJatim
Selasa, 05 Jul 2022 21:49 WIB
ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi. (Foto: Dok.Detikcom)
Kediri -

Seorang pria warga Kecamatan Kras, Kediri dibekuk polisi. Paman yang bejat itu telah memperkosa keponakannya sendiri yang berusia 15 tahun.

Pria yang ditangkap itu adalah J (45) yang telah memperkosa M, keponakannya. Itu seperti diutarakan Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng.

Uji mengatakan kasus pemerkosaan terhadap anak itu terbongkar ketika korban mengalami kecelakaan lalu lintas.

Hasil pemeriksaan medis di rumah sakit korban dinyatakan hamil. Di situlah keluarga korban memintanya bercerita siapa yang melakukan perbuatan itu?

"Pada saat korban mengalami kecelakaan lalu lintas dan diantar orang tuanya ke rumah sakit korban ini dinyatakan hamil oleh dokter. Di situlah keluarga bertanya siapa yang menghamili?" Kata Uji, Selasa (5/7/2022).

Orang tua korban kaget mendengar kabar dari dokter bahwa anaknya telah hamil. Keduanya makin kaget saat sang anak menyebut bahwa pelakunya paman korban.

"Orang tua langsung mengajak korban untuk melapor ke unit PPA Polres Kediri," Imbuh Uji.

Setelah dimintai keterangan, petugas unit PPA Satreskrim Polres Kediri melakukan serangkaian penyelidikan. Tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap.

"Terduga pelaku diamankan di rumahnya," kata Uji.

Kepada polisi terduga pelaku mengakui perbuatannya. Ia telah melakukan tindak pidana persetubuhan itu sejak 2019 hingga 2022 ini di rumahnya.

"Korban ini ikut pelaku. Karena orang tuanya kerja di luar negeri. Setelah orang tuanya pulang dan korban mengalami kecelakaan baru terbongkar," jelas Uji.

Uji juga mengungkapkan terduga pelaku melakukan aksinya saat korban sedang tidur. Pelaku tiba-tiba menghampiri ke kamar korban, tidur di sampingnya, lalu melakukan aksi bejat itu.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)