Kasus Pilot Selingkuh Tengah Diproses, Kini Video Penggerebekannya Viral

Tim DetikJatim - detikJatim
Minggu, 29 Mei 2022 18:27 WIB
Pilot di Surabaya yang digerebek istrinya di hotel
Pilot di Surabaya yang digerebek istrinya di hotel (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Perkara perselingkuhan seorang pilot berinisial R dengan pramugari yang digerebek oleh istrinya sendiri berinisial E di hotel masih bergulir. Kini video penggerebekan tersebut viral.

Ada 3 potongan video penggerebekan yang viral. Dua video berdurasi 1 menit dan satu lagi 49 detik. Ketiga video tersebut saling bersambung satu sama lain.

Tampak dalam video istri pilot dengan ditemani petugas hotel dan sejumlah pria tampak mencoba masuk pintu kamar hotel. Saat dibuka, seorang pria diduga pilot tampak duduk di atas tempat tidur.

"Astagfirullahalazim," demikian suara yang diduga istri pilot yang terdengar seperti yang dilihat detikJatim, Munggu (29/5/0/2022).

Melihat hal itu langsung saja, perempuan tersebut tampak langsung emosi dan tampak ingin melabrak suami dan selingkuhannya. Namun hal itu langsung dicegah oleh seorang pria yang ikut menggerebek.

Sedangkan perempuan diduga pramugari memakai baju putih bermotif garis terlihat sembunyi di balik pintu. Perempuan terduga selingkuhan itu terlihat hanya diam dan menutupi wajahnya terus.

"Mbak, enak ya mbak sama suami orang ya, mbak," tanya perempuan di dalam video.

Sedangkan pilot yang hanya duduk pasrah di atas kasur terdengar memberi pembelaan bahwa tak lagi melakukan hubungan seks. Sebab selingkuhannya itu lagi datang bulan. Ini ia ucapkan setelah sang istri melihat bra tergeletak diduga milik selingkuhan pilot.

"Aku gak lagi ngapa-ngapa. Lagian dia lagi dapet," ujar pilot tersebut.

Di dalam kamar hotel itu sendiri, sejumlah pria yang tadi ikut masuk terlihat tengah memeriksa dan mendokumentasikan apa yang ditemukan. Salah satunya yakni memotret ID Card milik pilot dan selingkuhannya.

"Tolong fotoin ID Card keduanya, tolong fotoin," kata perempuan terduga istri pilot.

Di akhir video, pilot tersebut kemudian beranjak dari kasur dengan dan tampak akan memakai celana panjang. Keduanya kemudian dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh polisi. Tak hanya melapor ke polisi, istri pilot menyebut bahwa dirinya juga sudah melaporkan kejadian yang diduga perselingkuhan itu ke maskapai tempat suaminya dan pramugari bekerja.

Sebelumnya, pilot berinisial R itu dilaporkan ke polisi oleh istrinya berinisial E setelah sang istri menggerebeknya di sebuah hotel di Surabaya, diduga saat pilot itu sedang berduaan dengan seorang pramugari, Rabu (18/5) lalu.



Simak Video "Menikmati Suasana Romantis di Wisata Air Kalimas Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)