Polisi Panggil Pilot di Surabaya yang Diduga Selingkuh dengan Pramugari

Praditya Fauzi Rahman - detikJatim
Sabtu, 28 Mei 2022 14:50 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh/Foto: Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen
Surabaya -

Perkara perselingkuhan seorang pilot berinisial R yang digerebek oleh istrinya sendiri berinisial E di hotel masih bergulir. Dalam waktu dekat ini polisi akan memanggil R sebagai terlapor untuk dimintai keterangan.

Informasinya, pilot salah satu maskapai penerbangan swasta yang diduga berselingkuh dengan seorang pramugari saat digerebek istrinya sendiri di hotel beberapa waktu lalu akan dipanggil ke Mapolrestabes Surabaya, Senin 30 Mei mendatang.

Polrestabes Surabaya akan memintai keterangan dari R sebagai terlapor atas kasus yang diadukan oleh E, istrinya sendiri. Mengenai pemanggilan suaminya itu, E membenarkan.

"Iya, Mas benar, Senin (30/5/2022) besok dipanggil ke Polrestabes Surabaya," kata E kepada detikJatim ketika dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (28/5/2022).

E yang telah menggerebek suaminya sendiri di salah satu hotel di Surabaya itu berharap, kasus itu bisa segera rampung. Sebenarnya, ia mengaku telah memaafkan ulah suaminya tapi ia ingin suaminya tetap mendapatkan ganjaran.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya," ujarnya.

Sebelumnya, R yang seorang pilot di Surabaya dilaporkan ke polisi oleh E, istrinya sendiri. Laporan itu dilayangkan ke Polrestabes Surabaya setelah sang istri menggerebek suaminya ketika sedang berduaan dengan pramugari di sebuah hotel.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Adapun hasilnya, pihaknya tidak menemukan terkait dugaan perselingkuhan atau perzinaan.

"Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami," kata Mirzal, Jumat (20/5/2022).

Penggerebekan R oleh E istrinya sendiri itu terjadi Rabu (18/5) malam lalu. Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan perihal laporan E yang telah menggerebek suaminya dan menduganya sedang berselingkuh.

Dikonfirmasi pada Kamis (19/5/2022) Yusep mengatakan bahwa pihak Polrestabes Surabaya langsung menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan pendalaman laporan serta serangkaian pemeriksaan. "Saat ini masih proses pemeriksaan ini," kata Yusep saat itu.



Simak Video "Menikmati Suasana Romantis di Wisata Air Kalimas Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/sun)