Pilot di Surabaya Diduga Selingkuh, Istri Juga Lapor ke Maskapai

Praditya Fauzi Rahman - detikJatim
Sabtu, 28 Mei 2022 15:27 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh/Foto: Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen
Surabaya -

Kasus dugaan perselingkuhan seorang pilot di Surabaya terus berlanjut. Istri pilot yang menggerebek suaminya di hotel mengaku sudah melapor ke maskapai tempat suaminya bekerja.

Perempuan berinisial E yang menggerebek suaminya, seorang pilot berinisial R di sebuah hotel, Rabu (18/5/2022) lalu, melaporkan dugaan perselingkuhan itu ke Polrestabes Surabaya. Kasus itu kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Tidak hanya melapor ke polisi, kepada detikJatim E menyebutkan bahwa dirinya juga sudah melaporkan kejadian yang diduga perselingkuhan itu ke maskapai tempat suaminya bekerja.

"Saya sudah laporkan juga ke kantor maskapai di Tangerang Jumat kemarin, tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Saya cuma ingin ada sanksi tegas. Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini,"ujarnya, Sabtu (28/5/2022).

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, E mengatakan bahwa sebenarnya dirinya sudah memaafkan suaminya. Tapi E tetap berharap suaminya ditindak secara hukum dan mendapat sanksi dari maskapai.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya," ujarnya.

E mengaku sangat merasa dirugikan dengan adanya hal itu. Sebab, rumah tangganya yang menjadi korban.

Meski 'nasi sudah menjadi bubur', E mengaku tak mengapa. Ia hanya ingin R dan selingkuhannya ditindak tegas secara hukum hingga mendapat sanksi dari tempatnya bekerja.

Sebelumnya, pilot berinisial R itu dilaporkan ke polisi oleh istrinya berinisial E setelah sang istri menggerebeknya di sebuah hotel di Surabaya, diduga saat pilot itu sedang berduaan dengan seorang pramugari, Rabu (18/5) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Hasilnya, pihaknya tidak menemukan adanya dugaan perselingkuhan atau perzinaan.

"Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami," kata Mirzal kepada detikJatim, Jumat (20/5/2022).



Simak Video "Menikmati Suasana Romantis di Wisata Air Kalimas Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/sun)