Pikap Tabrak Pemotor di Malang gegara Sopir Ngantuk

Pikap Tabrak Pemotor di Malang gegara Sopir Ngantuk

Muhammad Aminudin - detikJatim
Senin, 14 Nov 2022 13:37 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Malang -

Sebuah pikap menabrak motor di kawasan Jalan Pajang, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Tabrakan itu sempat terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV yang dilihat detikJatim, Senin (14/11/2022), siang, terlihat pikap warna putih berbelok masuk ke Jalan Pajang. Namun, baru saja berbelok dan melaju ke depan, pikap tiba-tiba terhentak kencang dan menabrak motor yang berada di sisi kanan.

Kerasnya tabrakan sampai membuat motor beserta pengendara terhempas ke sebuah mobil yang tengah parkir di depannya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berlarian menuju lokasi motor yang terhantam pikap itu.

Rizki Romadhon warga setempat mengatakan, peristiwa tabrakan itu terjadi pada Minggu (13/11/2022), pukul 22.30 WIB. Lokasinya tepat depan toko meubel Pelangi yang berada di Jalan Pajang, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

"Diduga sopir lelah atau ngantuk saya kurang paham. Mobil pikap tiba-tiba menabrak pengguna jalan dan sejumlah motor serta orang-orang yang sedang nongkrong di lokasi," ujar Rizki kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Menurut Rizki, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengendara motor yang tertabrak mengalami luka dan segera dilarikan ke puskesmas setempat. "Korban luka-luka dan langsung dibawa ke puskesmas," ujarnya.

Tabrakan itu sempat membuat warga geram dan mengevakuasi sopir dari balik kemudi. Beruntung pengemudi segera bisa diamankan ke Polsek Dampit hingga terhindar dari amuk massa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko mengaku pihaknya tak mendapatkan laporan atas kejadian tersebut. "Tidak dilaporkan," kata Sunarko.



Simak Video "Pikap Pengangkut Buruh Terjun ke Sawah Usai Tabrak Pohon Akibat Oleng"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)