Wapres Ma'ruf Amin Kunker ke Dua Kota di Jatim Hari Ini, Berikut Agendanya

Wapres Ma'ruf Amin Kunker ke Dua Kota di Jatim Hari Ini, Berikut Agendanya

Tim detikJatim - detikJatim
Jumat, 30 Sep 2022 08:58 WIB
Wapres Maruf Amin (dok. Setwapres)
Foto: Wapres Ma'ruf Amin (dok. Setwapres)
Surabaya -

Wapres RI KH Ma'ruf Amin bersama istri dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke dua kota di Jawa Timur. Dalam kunker hari ini, Jumat (30/9/2022) wapres melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Sidoarjo dan Gresik.

Didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wabup Emil Elestianto Dardak, Wapres menuju ke Graha Mahar Agung Tulangan, Sidoarjo usai tiba di Bandara Juanda. Kedatangan wapres ini akan disambut Bupati Sidoarjo dan DPP K-Sarbumusi, dan Presiden DPP K-Sarbumusi (Sarikat Buruh Muslim Indonesia).

Kedatangan wapres ini napak tilas HUT ke-67 Sarikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi). Kedatangan wapres ini napak tilas HUT ke-67 Sarikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi). Di sana, Kiai Ma'ruf akan mengikuti serangkaian acara hingga pukul 10.15 WIB.

Selanjutnya, rombongan Kiai Ma'ruf didampingi Gubernur Khofifah menuju Pendopo Kabupaten Gresik dengan berkendara mobil. Rombongan ini ditaksir tiba pukul 11.15 WIB di Pendopo Kabupaten Gresik dan langsung disambut Bupati Gresik. Kemudian, Kiai Ma'ruf dijadwalkan salat Jumat di Gresik.

Lalu pada pukul 13.10 WIB, Kiai Ma'ruf dan rombongan menuju PT Husein Alam Indah di Jalan Raya Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Gresik dengan berkendara mobil. Setibanya di industri walet ini, rombongan akan melakukan peninjauan hingga pertemuan dengan para pengusaha Walet dan UMKM Gresik.

Dan pada pukul 15.00 WIB, Kiai Ma'ruf menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. Selanjutnya, rombongan dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU akan lepas landas menuju Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma.



Simak Video "Ma'ruf Amin: Beda Capres Tak Masalah, Lakum Capresukum Walana Capresuna"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)