Bos Mayapada Dato Sri Tahir Undang Farel Prayoga Saat Ibunya Ultah

Bos Mayapada Dato Sri Tahir Undang Farel Prayoga Saat Ibunya Ultah

Ardian Fanani - detikJatim
Minggu, 11 Sep 2022 21:04 WIB
Farel Prayoga bersama Dato Sri Tahir orang terkaya di Indonesia
Farel Prayoga ketika berbincang dengan Dato Sri Tahir, Bos Mayapada/(Foto: Istimewa/dok Farel Prayoga)
Banyuwangi -

Farel Prayoga diundang pendiri grup Mayapada, Dato Sri Tahir. Bocah pelantun lagu 'Ojo Dibandingke' itu diundang secara khusus di acara ulang tahun ibu dari orang terkaya ke-16 di Indonesia itu.

Pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia mengatakan, penyanyi cilik yang namanya sedang melambung itu menyanyi di acara privat ulang tahun ibu Dato Sri Tahir beberapa pekan lalu.

"Iya nyanyi di acara ulang tahun ibu dari Pak Tahir," ujarnya kepada detikJatim, Minggu (11/9/2022).

Zidni mengatakan, undangan itu telah disampaikan Dato jauh-jauh hari sebelum acara. Farel bahkan terpaksa menggeser sejumlah acara kolega yang ingin dihibur oleh Farel.

"Karena acaranya sudah dipesan jauh hari, makanya kami sempat akan meng-cancel acara lain. Tapi alhamdulillah acara itu (akhirnya hanya) digeser," katanya.

Di acara ulang tahun ibu dari Dato Sri Tahir itu, kata Zidni, Farel menyanyikan 8 lagu. Dalam setiap lagunya, kata Zidni, Dato memberikan bonus.

"Iya dapat bonus. Karena memang sifatnya (untuk) membantu biaya sekolah Farel," katanya.

Zidni mengaku, tak hanya Dato Sri Tahir yang memberikan pesan penting untuk keberlangsungan belajar Farel. Sejumlah tokoh nasional juga sempat memantau perilaku dan niat belajar Farel.

"Pernah ada gimmick, ya, Farel pacaran. Lah besoknya ada orang yang telepon kalau Farel ndak boleh gini gitu. Kami jelaskan, jika itu gimmick. Begitu perhatian tokoh nasional dan masyarakat terhadap Farel," kata Zidni.

Zidni mengungkapkan harapannya. Ia berharap perhatian dari sejumlah tokoh nasional itu menjadi hal yang baik bagi Farel. Sebab, kata dia, penyanyi cilik yang telah menggoyang Istana Negara itu memang butuh perhatian lebih dibandingkan anak sebayanya.

"Semoga ini menjadi hal yang baik untuk Farel. Karena Farel butuh perhatian lebih dibandingkan anak sebayanya saat ini," pungkasnya.



Simak Video "Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Viral Bawakan Lagu 'Ojo Dibandingke' "
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/sun)