Saat Perselingkuhan Suami dengan Pelakor Dibongkar Istri Tepat di Hari Ibu

Kabar Internasional

Saat Perselingkuhan Suami dengan Pelakor Dibongkar Istri Tepat di Hari Ibu

Tim Wolipop - detikJatim
Selasa, 23 Agu 2022 05:31 WIB
Ilustrasi wanita menggunakan laptop
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Halfpoint)
Surabaya -

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Begitu juga serapi-rapinya suami menyimpan skandal perselingkuhan dari istrinya, kelak akan terbongkar juga.

Kira-kira demikian lah ungkapan yang bisa menggambarkan kisah perselingkuhan tak dinyana ini. Aplikasi Microsoft Excel Spreadsheet Online yang biasa dipakai untuk bekerja menjadi peti penyimpan skandal perselingkuhan pria ini. Hingga akhirnya seluruh rahasia itu dibongkar istrinya sendiri.

Kisah perselingkuhan memanfaatkan Spreadsheet Excel secara daring ini belakangan tengah ramai menjadi bahan pembahasan. Seperti dilansir dari Wolipop mengutip eva.vn, Senin (22/8/202), kisah itu terjadi di Taipei, Taiwan.

Berdasarkan laporan media lokal setempat, diketahui sebenarnya pasangan suami-istri bernama Chen dan Zheng memiliki kehidupan berkecukupan. Pernikahan mereka mulai terganggu saat memiliki anak. Hubungan keduanya makin renggang karena satu sama lain kurang komunikasi dan perhatian.

Meski begitu, Zheng mengaku tak pernah menyangka jika suaminya akan tega menyelingkuhinya. Fakta yang lebih memilukan bagi Zheng, rupaya Chen telah bertahun-tahun berselingkuh dengan seorang rekan kerja wanitanya.

Agar sang istri tak curiga, Chen dan selingkuhannya saling berkomunikasi melalui Spreadsheet Excel Online. Tak hanya untuk berkomunikasi, Spreadsheet Excel itu juga mereka jadikan sebagai tempat menyimpan kenangan, pesan serta gambar Chen dan selingkuhannya saat berhubungan seks.

Bahkan, hubungan perselingkuhan Chen yang sudah sudah terlalu jauh dilaporkan sampai menghasilkan anak. Hingga suatu ketika kecurigaan Zheng memuncak.

Sebenarnya Zheng sudah lama curiga dengan perilaku Chen yang tak biasa. Kecurigaan Zheng itu mulai muncul pada 2017. Namun saat itu dirinya tidak punya bukti yang kuat bila suaminya telah menyelingkuhinya.

Hingga hari itu tiba, Mei 2021 Chen lebih memilih pergi dengan selingkuhannya dan meninggalkan istri dan anak-anaknya di rumah. Pada saat itulah kecurigaan Zheng memuncak.

Semua terbongkar di Momen Hari Ibu Internasional. Baca di halaman selanjutnya.